alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Nyata BMI Korea Batal Nikah di Taiwan Karena Wajah Pacarnya Tidak Sesuai
4.86 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4946cc28c991692f56172d/kisah-nyata-bmi-korea-batal-nikah-di-taiwan-karena-wajah-pacarnya-tidak-sesuai

Kisah Nyata BMI Korea Batal Nikah di Taiwan Karena Wajah Pacarnya Tidak Sesuai


Haalloohh GanSis semuaanyyaa!!



Masih jaman ga sihh pacaran LDR selama dua tahun tapi sama sekali ga lihat wajah nya?

Dan pada saat mau nikah, baru deh ketahuan wajah aslinya.
Okayy pelakunya emang bukan hode sihh.. Tapi udah ibuk ibuk gitu GanSis..
Dan selama pacaran, vidcall gitu, si cewe selalu pake cadar.
What the heck.. 2 tahun pacaran tanpa lihat muka nya.



Jadi intinya.. Si cewe nipu pacarnya selama dua tahun ini dengan ngirimin foto palsu. Ehh.. bukan foto palsu sih.. Foto yang di kirim tuh asli. Cuman itu bukan foto aslinya dia. Dia ngambil foto dari Instagram orang gitu dehh.. Pemilik asli foto itu punya akun Facebook bernama Intan Permata Rias Pengantin. Padahal foto di Instagram nya dia juga udah di hapus lama. Nggak tau deh si ibuk itu kapan ngambilnya.



Alright.. Jadi kisah ini berawal saat mas Yusuf, seorang BMI Korea yang dateng ke Taiwan buat nikahin ceweknya seorang BMI juga kerja di sana. (*Ehh goon.. Apa sih BMI?
BMI itu Buruh Migran Indonesia).

Syarat ketemu yaa langsung nikah meskipun nikah siri dulu aja. Si mas Yusuf yang emang udah tulus mau nikahin kan yaa dia bersedia nikahin dan dateng lah dia ke Taiwan.

Nah pas mau nikah ternyata wajah si cewek nggak sesuai sama foto-foto yang di kirim saat pacaran. Yaudah pernikahannya batal donk padahal udah mekapan siap bwt nikah lohh..

Kesihan mas Yusuf nya dehh GanSis.. Dia udah sering ngasih uang gitu buat beli mekap dan lainnya. Sempet minjem duit juga tuh si ceweknya sampe kisaran 17 juta. Sekarang mas Yusuf nya masih di Taiwan dan udah kehabisan uang NT. emoticon-Sorry

Pelajaran sih buat semuanya untuk gak gampang percaya sama cinta dunia maya.. Sama foto-foto di dunia maya.. Sangat banyak foto itu menipu.. Di foto cantik mulus tapi aslinya gak gitu.. Uululluulluuu

Yaa memang gak semuanyaa siihh yaa.. Tapi emang banyak yang jahad kameranya emoticon-Sorry

Foto asli pelaku (si ibuk) :



Foto yang dikirim saat pacaran :



Foto saat mau nikah :



Foto mas Yusuf :



Ini video lengkapnya :



Nah gimana pendapat kalian nihh GanSis?
Menurut kalian, mas Yusuf ini terlalu lugu, polos, atau kurang smart? Bayangin aja dua tahun LDRan lohh mereka..
Atokah si ibuk yang nipu itu emang kelewat lihai dalam menjalankan aksi nipu-nipu nya yaa??


Yukk share disini!

***



Ditulis oleh : goonet
Video : Yutub
Gambar : Fezbuk & Yutub
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan 42 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Lah beberapa waktu lalu malah remaja jd nenek2 gegara FaceApp wkwkwkk
profile picture
theni
Iya bener,wkwkw
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di