alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2019–2020 | Victoria Concordia Crescit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b67905596bde649488b4567/akfc--arsenal-kaskus-fans-club-20192020--victoria-concordia-crescit

[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2019-2020 | Victoria Concordia Crescit


Selamat Datang di
Arsenal Kaskus Fans Club Musim 2019/2020
 


(Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Flickr)



Spoiler for General Rules:



AKFC RULES


Quote:




Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
radjo dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ideotlogi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Akhirnya official juga. Mantap bener TW kali ini. Kalo udah gini gak perlu ragu dengan ambisi arsenal emoticon-Ngakak (S) semenjak arsenal bisa beli lacazette dan aubameyang berurutan. Mungkin utang stadion udah selesai semenjak itu. Dan TW arsenal gacor ya di akhir musim kalo transferan di tengah musim jangan harap oke emoticon-Big Grin
Untuk zaha sih menurut gua mending kagak usah di datengin. Lini depan kita udah yahud. Mending datengin tuh tierney sama loan rugani. Mantap sudah.
profile-picture
radjo memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di