alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Agung Hercules Meninggal Dunia di Usia 51 Tahun
4.9 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42bbadfacb9565ff13e8bf/breaking-news-agung-hercules-meninggal-dunia-di-usia-51-tahun

[BREAKING NEWS] Agung Hercules Meninggal Dunia di Usia 51 Tahun



Jakarta, CNN Indonesia -- Pesohor Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia, Kamis (1/8), pada usia 51 tahun setelah sebulan dikabarkan sakit kanker otak. Disebutkan Agung meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Dharmais.

Kabar Agung Hercules meninggal dunia juga disampaikan oleh penulis Alit Susanto melalui akun Twitter miliknya, Kamis (1/8).

"Inalillahi wa innaillaihi rajiun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini," kata Alitt.



"Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-fatihah," lanjutnya.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Agung Hercules diketahui mengidap sakit melalui sejumlah foto yang beredar di dunia maya pada Juni lalu.

Sejumlah foto tersebut menunjukkan Agung dengan kondisi tubuh yang kurus, tak seperti yang selama ini dikenal masyarakat.

Alitt juga sempat mengunggah video dan mengisahkan Agung Hercules menderita sakit.

Agung mulai dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Milky Man dalam sinetron 'Saras 008'. Namun dia lebih populer di dunia maya berkat lagu Astuti.

Dengan pembawaan humoris dan penampilan tinggi besar yang sangat khas, Agung cepat mengumpulkan basis massa.

Setelah meraih ketenaran, berbagai kesempatan mendatangi pria yang berhenti jadi binaragawan karena terlalu banyak pesaing tersebut.

Salah satunya, tampil di film 'Test Pack' karya Monti Tiwa yang membuka karier layar lebarnya.

Belakangan, Agung Hercules lebih dikenal sebagai seorang komedian sebelum kemudian meninggal dunia sore ini. Hingga saat ini, CNNIndonesia.com masih berusaha menghubungi keluarga dan kerabat Agung Hercules. (end)


sumber

Turut berduka
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grunge_people dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


iya bray ane tau, si aziz shavershian juga badannya kaga gede,tapi ripped.. dan dia akui sendiri kalo pake steroid..

ntahlah tapi ane ndak yakin sih si hercules ini drug user , mukanya kek orang baik baik emoticon-Ngakak
profile picture
suka2gwbangshad
Yang membedakan antara satu manusia dengan manusia yang lainnya adalah Amal ibadah/Amal perbuatannya selama hidup di dunia yang fana(sementara)ini!!!...BUKAN dilihat dari rippednya/pake steroid/drug usernya!!!...Setau saya si Agung Hercules ini semasa hidupnya minim bully-an dari para HaterS yang nyinyir(baik itu di sosmed/langsung face to face)karena badan/tubuh kekarnya/yang lainnya(mungkin anda lebih tau?)...si Nunung "Srimulat" termasuk drug user tuh...AkhiR kata -> R.I.P Agung Hercules(Sang PendekaR BARBEL MELAYANG)...Semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima disisi-Nya...AMIN
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di