KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Romantis Untuk Pasangan Selingkuh Di Wilayah Depok.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a153269582b2e39128b4586/tempat-romantis-untuk-pasangan-selingkuh-di-wilayah-depok

Tempat Romantis Untuk Pasangan Selingkuh Di Wilayah Depok Dengan Budget Terbatas



Sambil muter-muter di kawasan Depok ternyata dunia kuliner ada disini dari tepian Margonda hingga Ke pelosok kampung banyak jajanan kuliner yang ok punya harga pun relative tergantung anda singgah dimana, tempat keren pastinya lebih mahal dibanding tempat yang alakadarnya.

Nah berhubung tema kali ini Tempat yang cocok untuk jajan pasangan selingkuh dengan budget yang hemat serta pas dikantong, maka tempat kulinernya juga harus bernuansa romantis ya gan.

Sudah hal umum bila selingkuh harus pakai modal, ketika gerak SSI anda sukses pastinya akan ada gerakan lebih jauh yaitu "Pertemuan" biasanya jalan-jalan dan makan serta nonton, namun tempat ini tak hanya untuk pasangan selingkuh saja untuk pasangan resmi pun oke, bahkan untuk keluarga juga silahkan.

Namun bila budget anda unlimited tips jajanan hemat ini tak berguna ya gan, yuk kita lihat dimana saja tempat yang menarik itu di kawasan Depok.


Cafe Halaman Mie Ayam Oke



Mungkin banyak yang tidak tahu tempat ini maklum saja tempatnya memang terpencil jauh dari keramaian warga depok sendiri, karena lokasinya ada di jalan alternatif menuju Jakarta tepatnya di daerah tanah baru Beji Depok.



Jalan yang relatif tidak besar dengan batas sungai kecil dan banyak toko di sisi bersebrangannya. Tepat pada Jalan Raya Tanah Baru No. 21 disinilah tanda toko “Cafe Halaman Mie Ayam Oke” dengan bentuk gerbang tradisional dan bangunan yang sekilas terlihat banyak pohon dan pot bunga akan menyapa anda.

Tempatnya relatif kecil bahkan untuk parkir saja terbatas terutama mobil, kecuali motor tempat parkir masih lumayan untuk menampung kendaraan kecil ini.



Cafe ini menjual suasana. Harga makanan relatif standar, beberapa tulisan yang saya temukan di internet banyak mengatakan harga makanan disini sedikit mahal dibanding warung-warung lain disekitar daerah Beji namun untuk pasangan selingkuh yang ingin suasana romantis tempat ini sangatlah tepat. Ragam minuman kopi instan saset diperjualbelikan di cafe ini.



Dengan paduan banyaknya pohon dalam pot menggantung, ditambah aliran air dari gemiricik air kolam serta lampu2 temaram seperti lampion memang membuat suasana hati kita menjadi fresh, dan selingkuh terasa nikmat melupakan hati pasangan resminya masing-masing.



Untuk anda yang memesan makanan disini tak usah khawatir untuk budget yang besar, cukup bawa uang 100 ribu saja nampaknya akan membuat makan kalian menjadi sangat romantis, namun tidak hanya itu kalian akan merasa jajan di resto mewah berbintang 5.




Kuliner Di Setu Babakan



Tidak jauh dari tempat yang diatas, bila anda ingin berhemat lagi bisa lah mampir ke daerah ini setu babakan, pastinya tempat ini sudah terkenal merupakan cagar budaya dari ragam adat betawi.



Namun disini ada tempat kongkow bareng, atau nuansa romantis bagi pasangan selingkuh sambil menikmati indahnya danau yang terhampar di depan mata.

Puluhan kuliner khas betawi akan memanjakan selera anda jadi jangan takut kehabisan ya guys sebab di sepanjang setu memang banyak tempat kuliner dengan berbagai macam cita rasa, namun kalau kesini jangan lupa makan laksa khas Betawi ya guys.



Bangku-bangku berjajar dengan cat warna terang pun akan menemani hari anda untuk melupakan kejenuhan pada pasangan resmi yang kadang menyebalkan.

Namun yang terpenting budget yang anda bawa tidak harus banyak cukuplah dari range harga 50 ribu -100 ribu, anda sudah dapat menikmati alam dengan suasana romantis, dengan pasangan anda ya gan.



Dan yang terakhir tempat nonton ya gan rasanya kalau selingkuh ga nonton kurang asik juga ya, nah di Depok ada tempat terbaru untuk anda melepas kerinduan dengan pasangan anda.

CGV Cinemas



Tempat nonton kali ini saya rekomendasikan di Depok Mall, bisa juga di singkat D Mall.

CGV memang tempat hiburan untuk kalian yang suka nonton dan menjanjikan, banyaknya promo juga akan membuat kantong anda hemat bukan.



Tidak hanya itu tempat ini selain baru juga desainnya menarik, walau harga agak mahal sedikit dibandingkan kompetitor baik di Ramayana Depok maupun Depok Town Square namun untuk urusan budget bila weekend hanya bawa uang100 ribu cukup untuk berdua, namun kalian tidak ngemil ya gan.



Saran saya nontonlah dihari biasa yang harganya lebih bersahabat, 70 ribu buat tiket berdua sisanya bisa beli cemilan, untuk pasangan selingkuh nontonlah dengan tertib karena banyak juga yang main film sendiri ketika lampu bioskop padam ingatlah itu bukan pasangan resmi anda, apalagi untuk pasangan selingkuh yang sudah berkeluarga jangan sampai terjadi persekusi seperti di tanggerang terjadi.

Semoga lokasi ini bisa bermanfaat buat anda dan pasangan anda.

Pesan TS :

Kalau bisa jangan selingkuh karena rata2 orang yang berselingkuh hidupnya penuh dengan ujian yang berat, entah itu ekonomi yang seret sampai keluarga hancur tak jarang selingkuh sering membawa petaka hingga nyawa pun hilang karena satu kata "Selingkuh".

Daripada selingkuh yuk sruuppuuttt kopi dolo kawan....


Penulis c4punk1950


Referensi berbagai sumber.


Tambahan dari kaskuser

Quote:


Perbatasan antara jagakarsa ma beji hehehehe.....ya pinggiran jakarta - depok dah...

Quote:


Kalau bisa ad foto tempatnya gan lebih keren ...

Quote:


Dunia kuliner ada di depok gan...emoticon-Salaman





Diubah oleh c4punk1950...
oh, ternyata tempat nongkrong ya.
judul threadnya malah tentang selingkuh. emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di