alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kepoin Yuk! JAPLAK Antu Galau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3c474c4601cf3ffd5e1003/kepoin-yuk-japlak-antu-galau

Kepoin Yuk! JAPLAK Anti Galau



Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh
Salam Sejahtera,

Agan and Sista se-alam semestaemoticon-Kiss

Gimana kabarnya hari ini? Semoga senantiasa diberikan kesehatan, Aamiin Allahumma Aamiin.

Ketemu lagi sama aku. Dedek Lucu (Lugu nan Cuantekk), GanSis dilarang murka hiyaaaaaemoticon-Wowcantik.. Di thread kali ini dedek mau cerita tentang yang Syeger. Cekidot Eaa!

Semakin maraknya penjualan makanan dan minuman, yang membuat persaingan dipasaran juga semakin ketat.

AganSista pasti tahu dong jajanan seperti apa yang paling banyak dicari oleh para pecinta kuliner. Menarik, enak, dan yang penting murah. Ya, betul. Inilah salah Jajanan Syeger Anti Galau versi aku:

Spoiler for :


Ehh, perasaan waktu itu harganya tertera di pamplet deh, tapi pas diliat lagi udah gaada. Tapi kok harganya jadi ada di kaca, btw bukan aku yang nulis disana loh yaa, tapi abang penjualnya. emoticon-Big Grin

Quote:


Spoiler for :


Ceritanya nih yaa, badanku mungil-mungil gemashh.😅 Jadi buat foto bahan-bahan japlak itu sampe naik kursi, untung penjualnya baik😁

Quote:


Spoiler for :


Quote:


Japlak inilah yang menjadi buruan saat jam istirahat dan jam pulang. Disamping rasa yang enak dan harga yang relatif murah, yaitu tempatnya yang strategis karena berada di lingkungan sekolah.

Nah, aku rekomendasikan makanan ini buat semua kalangan, apalagi GanSist pecinta pedas. Karena semuanya bisa diatur sesuai selera kita.

Mungkin yang di daerahnya belum ada yang jualan, atau mau nyoba buka usaha japlak. Bisa juga loh buat sendiri dirumah, karena bahan-bahannya itu mudah didapat.

Selamat mencoba🤗
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh srirahayu14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Ayoo coba kakak, enak loo😋😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di