alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak !! Indonesia Heboh Dengan Ikan Asin, Di Eropa Heboh Dengan Manusia Terbang..😂
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a67db4601cf0fc76e483a/kocak--indonesia-heboh-dengan-ikan-asin-di-eropa-heboh-dengan-manusia-terbang

Kocak !! Indonesia Heboh Dengan Ikan Asin, Di Eropa Heboh Dengan Manusia Terbang..😂





Indonesia sedang sibuk dengan berita ikan asin sedangkan di negara maju sedang sibuk berita tentang penciptaan teknologi yang semakin hari semakin canggih, entahlah di Indonesia teknologi dan karya cipta anak bangsa di nilai rendah.

Namun kalau bicara selangkangan yang bau ikan asin bisa heboh satu nusantara, apa otak kita cenderung senang selangkangan ? Padahal di negara maju pornografi legal loh, kok jarang ya berita tentang beginian bisa viral 😁

Dah lah ...yuk lupakan tentang ikan asin saatnya kita berkarya entah dengan duplikasi atau menciptakan karya sendiri semua sah saja, setidaknya teknologi tak akan lekang oleh waktu. Namun jangan seperti Pablo Benua saking kreatifnya menciptakan perusahaan bodong untuk aksi tipu-tipu sana sini, alhasil produk ikan asinnya pun berkembang hingga modus penipuan wah bisa double pasal deh, nambah lama nginep di hotel prodeonya.



Lihatlah Franky Zapata yang menciptakan flyboard agar mirip dengan goblin vilain dari Spiderman ia sukses menciptakan kendaraan terbang yang membuat banyak warga eropa terpesona telebih lagi ketika aksinya terekam di parade Bastille Day, 14 Juli 2019.

Ia pun dijuluki sebagai tentara terbang, karena sempat membawa senapan M16 ketika parade saat itu. Misinya mendarat di Inggris memang gagal karena tercebur di laut namun aksinya itu dinilai terobosan besar karena flyboard nya bisa melesat hingga 190 km/jam, walau durasinya hanya sebentar sekitar 10 menit.



Bahkan dengan bahan bakar minyak tanah Zapata bisa meliuk liuk di udara dengan lincah, pemerintah perancis sangat mendukung penciptaan flyboard oleh Zapata ini, bahkan ia pada tahun lalu sekitar Desember 2018 telah menerima donasi sebesar 1,3 juta euro atau sekitar Rp 20,3 miliar dari pemerintah Prancis untuk mengembangkan papan terbang tersebut, karena mereka menilai fungsi dari flyboard kedepannya sangat penting, pemerintah bisa menggunakannya untuk keperluan sebagai alat logistik hingga sebagai platform tempur dalam sebuah serangan militer.



Bukan tidak mungkin di produksi massal untuk umum di masa yang akan datang seperti halnya sebuah proyek sebuah game yang dahulunya adalah sebuah program penelitian teknologi dalam bidang militer.



Mau menunggu flyboard menjadi transportasi massal, mungkin kita perlu mesin waktu karena bisa di pastikan kaskuser sudah uzur atau masuk kubur... 🤐

Ya sudah yuk balik lagi aja dah bahas ikan asin.. 😁

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
referensi







profile-picture
profile-picture
profile-picture
thonyorz dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keren nih,meskipun cuma 10 menit cukup lah ya..
profile-picture
profile-picture
thonyorz dan kakekane.cell memberi reputasi
profile picture
seadust
lumayan kalau bisa langsung kecepatan segitu 10 min sekitar 30 km. tapi stabil kah 190 km/jam, naik motor aja kayaknya ngeri kecepatan segitu.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di