alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Pemuda - Pemuda Ini Main Motor Di Atas Kuburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d38459548c38d07fe6709a9/miris-pemuda---pemuda-ini-main-motor-di-atas-kuburan

Miris, Pemuda - Pemuda Ini Main Motor Di Atas Kuburan



Kelakuan anak muda atau biasa generasi jaman now memang terkadang bikin kagum dan banyak juga yang bikin geleng - geleng kepala. Jika yang dilakukan oleh anak - anak ini adalah hal positif dan berprestasi tentu akan kita acungkan jempol dan akan menyemangatinya. Namun jika yang dilakukan adalah hal negatif tentu membuat kita menjadi tidak habis pikir.

Masih viral sebuah kasus yang bernama kosan drive thru yang disewa dalam waktu singkat dan ternyata rata - rata penyewanya adalah anak - anak sekolahan dibawa umur, dan dikosan tersebut ditemukan banyak alat kontrasepsi bekas. Weleh - weleeh.

Namun sebuah hal yang mengelitik rasa kemanusiaan ternyata juga terjadi disalah satu sudut indonesia. Dari sebuah akun media sosial ane melihat tayangan yang sungguh mengecewakan. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terdapat dua orang anak muda yang sedang berlagak main motor offroad. yang menjadi masalah adalah kedua pemuda ini bermain offroad bukan di arena offroad tapi di pemakaman atau kuburan.



Kedua pemuda ini terlihat sangat enjoy dan begitu angkuh seolah olah melakukan hal yang benar. Dengan menggunakan motor matic, kedua orang pemuda tadi bergiliran menjalankan motor di atas kuburan dan dalam video tersebut juga terdengar suara orang yang merekam video tertawa dengan terbahak - bahaknya.

Entah memang kemanusian yang sudah menghilang atau demi sebuah viral para pemuda ini menghilangkan kemanusiaannya. Tapi yang jelas dengan tersebarnya video ini tentunya beragam komentar netijen akan menghujam para pemuda ini, tahu sendiri bagaimana kekuatan dari netijen indonesia. Dan jika tujuan pembuatan video ini adalah untuk viral selamat kalian berhasil dan tentu saja akan menjadi sesuatu yang viral, dan ane yakin dan percaya ujung - ujungnya nangis sesegukan membuat klarifikasi dan akhirnya meminta maaf.



Sudah waktunya untuk berpikir sebelum bertindak dibandingkan nanti ujung - ujungnya menyesal dan menangis, dan ane juga yakin dan percaya pemuda - pemuda ini bakalan ketempelan penghuni kuburan tersebut. Hiiiii rasakan.

ini
yah daripada mainin kuburan di atas motor
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di