alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29e0f982d4951c312e9d33/parah-aksi-tamu-hotel-beradegan-mesum-terlihat-dari-jendela

Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela

Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Digrebek Warga dan Polisi
Quote:


Selamat malam agan sista Kaskuser yang terkeren, terkece dan ter smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane.

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Agan dan sista malam minggu ini ane pengen share tentang Parah! Aksi Tamu Hotel Sengaja Pertontonkan Adegan Mesum.

Hal ini terjadi di daerah Purwokerto Timur. Warga Rt 3 dan Rt 4 Rw 5 mendatangi hotel yang kerap mempertontonkan adegan mesum.

Hotel tersebut memiliki dua lantai, lantai dua berisi 4 kamar dengan gorden yang sangat transparan. Dengan kondisi lampu yang terang sehingga jika para tamu hotel sedang beradegan ranjang kerap terlihat.

Menurut warga sekitar yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah anak-anak warga sekitar hotel yang melapor pada orangtuanya.

Warga bukan hanya sekali tapi sudah beberapa kali memperingatkan manajemen hotel agar mengganti gorden jendela lebih tebal atau mengganti kaca hitam tersebut hingga akhirnya berinisiatif membawa pihak dari kepolisian seperti yang ane kutip dari Tribunnews.com (11/7/2019).

Quote:


Okehlah yah mereka 'berbuat' seperti itu dengan pasangan halal, kalau bukan? Miris gak sih gan?

Manajemen hotel entah sengaja atau tidak peduli. Sudah diperingatkan berkali-kali oleh warga namun belum ada respon untuk beritikad baik.

Walaupun niat awalnya agar bisa melihat indahnya pemandangan Gunung Selamet tapi kalau disalah gunakan seperti itu, jadi meresahkan warga yah gansis.

Tidak hanya hal senonoh tersebut, tapi warga juga kerap menemukan bekas alat kontrasepsi (kondom) di selokan air. Bisa jadi tamu hotel malu buang kondom di tempat sampah kalau ketahuan petugas hotel. Alhasil, buang kondom bekas sembarangan.

Selain itu, ada tamu hotel yang sengaja mempertontonkan adegan ranjang bersama pasangannya. Berikut ane kasih video yang merupakan kesaksian emak-emak yang berada di tempat kejadian perkara.

Spoiler for video kesaksian pak Rt dan emak-emak:


Ane heran zaman sekarang urat malu manusia pada kemana yah? Jangan-jangan di 'gondol' tikus.

Malu merupakan salah satu ciri khas budi pekerti setiap manusia yang memiliki iman kepada Tuhan. Jika sikap malunya diangkat maka imannya pun ikut terangkat.

So, pelihara lah sifat malu pada tempatnya gansis. Karena malu berkaitan erat dengan iman kepada Tuhan.

Sekian thread ane kali ini, apapun aktivitas agan dan sista tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Sumber: opini pribadi
Penulis: mamaproduktif
Referensi: klik disini
GIF

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


iya Gaan, semoga bener dah yah disalurkan

Yang ane suka rada bikin bertanya2 mah tukang pom bensin, misalnya kita ngisi nih 19600 eun, kasi duit 20rb, itu tuh ga pernah dikasi kembalian. Boro2 nanya "mau didonasikan 400nya?" kan kalau diitung2 sehari berapa yg ngisi tuh, banyak bgt dah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di