alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
7 Hal Paling Klise Saat Menonton Anime! Apakah Kalian Menyadarinya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d316c088012ae0f582be48c/7-hal-paling-klise-saat-menonton-anime-apakah-kalian-menyadarinya

7 Hal Paling Klise Saat Menonton Anime! Apakah Kalian Menyadarinya?

Hai sobat lincah. Jika kamu gemar menyaksikan anime dengan berbagai judul dan genre, kadang kala ada beberapa adegan yang terdapat pada anime seperti sudah pernah kamu tonton meskipun anime tersebut baru pertama kali kalian saksikan (dejavu) apakah kalian pernah menyadarinya?.
Sebenarnya ada beberapa hal klise yang selalu terselip pada setiap alur cerita dalam anime, bahkan sudah seperti menjadi tradisi agar menyelipkan hal tersebut dalam cerita anime, terutama jika anime tersebut menerapkan setting tempat sekolah.
Kali ini mimin telah merangkum beberapa hal klise yang hampir selalu muncul dalam setiap anime, penasaran hal apa sajakah yang dimaksud? 
7. Training Camp

Hal paling klise yang pertama adalah training camp, sepertinya kegiatan ini selalu menjadi agenda wajib khususnya bagi anime bergenre olahraga dan anime yang berkaitan dengan pertarungan, kompetisi maupun kegiatan club sekolah. Setelah mengikuti kegiatan ini umumnya kemampuan tiap tokoh dalam anime tersebut lebih berkembang dibanding sebelumnya.
Baca juga  8 Karakter Anime Pengendali Waktu Terbaik

6. Festival kembang api

Adegan ini paling sering muncul pada anime kisah percintaan remaja. Biasanya untuk menghabiskan sisa-sisa liburan musim panas, umumnya para tokoh anime selalu mengunjungi festival kembang api. Mereka biasanya memakai pakaian yukata. Dan hal yang paling klise dari adegan ini adalah saat para tokoh pria diwajibkan untuk memuji penampilan para gadis yang ditemaninya agar situasi dapat berjalan dengan lancar.
5. Teman masa kecil

Semua orang tentu memiliki teman masa kecil namun kisah pertemanannya tidak selalu spesial atau berlangsung hingga dewasa. Namun pada alur cerita anime, Teman masa kecil layaknya seperti orang paling spesial dan selalu ada disisi sang tokoh utama, tanpa terkecuali jarak dan tempat, pasti akan selalu hadir mewarnai alur cerita anime menjadi lebih menarik.
Baca juga  Anime ini memiliki unsur Indonesia di Dalamnya!
4. Liburan di Pantai

Apapun jenis animenya, umumnya sering memilih pantai sebagai tempat untuk menghabiskan liburan musim panasnya. Banyak kejadian klise yang tersirat saat alur menggunakan konsep ‘pantai’ sebagai latar cerita, salah satunya adalah topik mengenai pakaian renang dan kalian mungkin bisa menambahkannya?
3. Anak Sekolahan yang Mandiri

Dalam cerita anime, umumnya para pelajar akan berusaha untuk meraih hal yang diinginkannya dengan cara bekerja paruh waktu, tak jarang juga mereka lebih memilih tinggal pada sebuah apartemen dan hidup secara mandiri. Ini merupakan salah satu hal positif yang dapat kalian tiru sobat.
2. Tokoh utama selalu duduk dibelakang kelas

Hal paling klise adalah saat pemilihan tempat duduk, biasanya tokoh utama lebih memilih duduk dibelakang kelas dengan posisi dekat dengan jendela, apakah kalian menyadari hal tersebut?
Baca juga  Sayur Kol Goreng, Sehat Atau Berbahaya? Berikut Penjelasannya

1. Kegiatan Ekstrakurikuler

Ekstrakurikuler merupakan kegiatan yang penting untuk diikuti oleh para siswa disekolah dalam menambah pengalaman dan teman. Film anime pun tidak ketinggalan untuk mengadopsi kegiatan ini dalam alur ceritanya dan itu memang menjadi hal wajar karena masih mencakup kegiatan sekolah.
Namun apa jadinya jika kegiatan ekstrakurikuler yang sebenarnya hanya sebagai rutinitas tambahan menjadi hal utama yang dijalani oleh siswa disekolah, dan itu hampir sering ditemukan pada anime yang mengambil setting tempat sekolah. Kegiatan Ekskulnya pun unik dan jarang ditemukan pada sekolah di dunia nyata.


Sumber : https://kopi17an.com/2019/07/18/7-ha...-menyadarinya/
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
anime itu apa ? emoticon-Bingung
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di