alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Seberapa Menakutkan dan Menyeramkan Film Crawl?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2ed61d2525c364a51c6bf0/seberapa-menakutkan-dan-menyeramkan-film-crawl

Seberapa Menakutkan dan Menyeramkan Film Crawl?


Crawl sebuah film tentang buaya pembunuh yang meneror seorang pria dan putrinya di dalam rumah mereka sendiri. Seperti layaknya film horor klasik Jaws tentang seekor hiu ganas yang berkeliaraan di pantai New England dan perairan sekitarnya.
Sosok buaya dalam film Crawl sangat menakutkan bagi kepribadian seseorang yang mengidap Claustrophobia yaitu ketakutan terhadap ruang tertutup dan sempit. Crawl akan memicu beberapa masalah besar dan mengancam seseorang yang dalam keadaan genting.


Dalam film Crawl ketegangan juga datang dari badai dengan kategori 5 sebagai permulaaan bencana yang dahsyat. Sangat menyeramkan bagi seseorang yang sedang mengalami bencana alam. Fokus cerita Crawl berjalan dengan ketegangan yang sangat lambat dan teror yang sebenarnya terlihat ketika kepala buaya muncul di atas permukaan air.
Hal itu bukanlah sesuatu yang baru dalam film, tetapi kengerian yang disuguhkan secara terus - menerus dan konsisten terbukti akan cukup mengganggu psikologis penonton. Crawl akan menampilkan buaya ganas yang akan memangsa manusia. Bagi para penakut, mereka akan menyaksikan seekor buaya yang menyerang manusia dengan ganas. Penonton harus menyiapkan mental mereka untuk menyaksikan adegan tulang patah, daging yang robek, dan luka tusukan yang menganga.


Buaya dalam film Crawl tidak hanya akan menggigit dan mundur, tetapi buaya itu akan benar - benar mengoyak dan mencabik-cabik. Dalam satu adegan ada seorang yang kurang beruntung terputus lehernya, bahkan ada dari salah satu buaya yang mengalami luka tusukan di matanya. Penonton akan disuguhkan adegan berdarah - darah dalam drama manusia melawan buaya.
Meskipun Crawl tidak memiliki anggaran blockbuster, tetapi penggemar horor pasti tidak ingin melewatkan film tersebut. Crawl diberi rating R yang berarti tidak seorangpun di bawah usia 17 tahun dapat menonton tanpa pengawasan orang yang lebih dewasa.


Film Crawl akan bercerita tentang seorang ayah dan putrinya yang terjebak di rumah mereka sendiri selama badai besar yang melanda Florida. Ayah dan putri tersebut gagal untuk dievakuasi di kota Coral Lake. Mereka menghadapi kenyataan yang mengerikan ketika harus bersembunyi di rumah mereka sendiri dari serangan buaya ganas. Crawl akan diarahkan oleh sutradara Alexandre Aja dan diproduseri oleh Sam Raimi. Film bencana ini akan dimainkan oleh Kaya Scodelario dan Barry Pepper. 


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:

Diubah oleh ashibnu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini mah film seremnya ada thriller nya juga. wajib nih jd rekomendasi ane nonton film. tapi gaberani sih klo nonton ini sendiri, harus ada yg nemenin apalagi klo di bioskop yg layarnya gede bgt dijamin teriak teriakan sendiri di dalem bioskop
profile picture
AutoBannedh


serem sih ngga gan, tapi kaget iya. bahkan disebelah ane sampe lompat dari bangku 😀. klo ane kagetnya pas muncul buaya pertama kali,... setdah soundnya bener2 ngagetin.
klo ceritanya so so lah, masa udah digigit buaya kaki + tangan tuh cewe stamina masih kuat

×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di