alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d74af4601cf35161d1892/siang-siang-makan-di-kedai-seblak-bang-mus-rasanya-mak-nyuss-minumannya-syeger-cius

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius






Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga di siang yang terik ini dalam keadaan sehat walafiat, tetap semangat bahagia selamanya.

Jumpa kembali dengan Ane, penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis, Aamiin ya rabbal alamin. Kali ini Ane ingin ngajak Agan Sista semuanya nyari makanan yang pedes-pedes menggigit, apalagi kalau bukan seblak dan ceker meler yang harganya murah rasanya mak nyusss melambung ke langit.
Dimana itu? Ya di Kedai Seblak Bang Mus.



Kedai seblak Bang Mus yang rasanya mak nyuss ada di Jalan Raya Kutosai Doro Pekalongan Jawa Tengah. Selain seblak ada juga yang menjadi andalan kedai Bang Mus Yaitu Ceker Meler. Kebayang nggak sih gimana melernya setelah makan ceker dengan cabe yang super-super hot. Duh, kesukaan anak muda banget deh. Ada tiga belas menu seblak yang ditawarkan kedai seblak Bang Mus, semua menggugah selera.



Ceker meler merupakan olahan ceker dengan bumbu-bumbu rempah dan tak ketinggalan cabe merah, wow rasanya nendang banget di lidah pokoknya joss pedasnya, cukup hanya 12k, Agan Sista bisa menikmati sensasi melernya si ceker.



Aneka macam seblak semuanya ada di sini, tinggal pilih mau yang mana, soal rasa jangan ditanya deh. Enak ... enak ... dan enak



Si Fikar saja paling suka diajak makan di kedai Pak Mus. Katanya seblaknya enak, minumannya apalagi, syeger tenan e.



Nggak nunggu sampai lama, seblak komplitpun tersedia, tapi masih panas, panas banget malah, sabar ya nunggu anget, maklum anak kecil.



Aneka minuman pun tersedia di sini, mulai dari jus Alpukat, jus buah naga, jus strawberry, dan aneka macam jus harganya hanya 8k, jus pear 7k, jus apel, jus jeruk semuanya 7k, murah apa murah banget Gan? Ada lagi es teh cuma 3k, jeruk anget cuma 3k dan es
Jeruk 4k. Teh anget 2k. Waduh kok bisa ya, murah banget. Bisa dong!



Karena harganya yang murah, Kedai ini banyak pengunjungnya Gan. Lebih banyak sih anak-anak remaja, tepatnya tempat nongkrong anak SMA sepulang sekolah.



Di Kedai Bang Mus, Nggak hanya seblak, ceker meler dan aneka minuman saja yang murah, cemilannya pun tak kalah murah, keripik tempe ini, isinya empat hanya 1k, krupuk tebal dan lebar ini hanya 1k, kurang murah gimana lagi coba. Udah gitu free wifi, dan parkirnya gratis pula, aduh dimana lagi ada tempat nongkrong dengan suasana nyaman seperti ini kalau nggak di Kedai Seblak Bang Mus.









Tempatnya nyaman banget Gan Sist, rapi dan juga bersih. Harganya murah tapi nggak murahan, 50k untuk makan rame-rame, bikin perut kenyang. Udah dulu ya, selamat menikmati makanan yang bikin melek mata.

sumber opini pribadi
Kedai Seblak Bang Mus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sebulan bikin ngiler bener 🤤
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di