alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
GIIAS 2019: Mitsubishi Motors Luncurkan Mobil Terbaru dengan Teknologi Terkini
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d315debaf7e9374a23c386a/giias-2019-mitsubishi-motors-luncurkan-mobil-terbaru-dengan-teknologi-terkini

GIIAS 2019: Mitsubishi Motors Luncurkan Mobil Terbaru dengan Teknologi Terkini


Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019) resmi dibuka pada tanggal 18 Juli 2019.

Wuih...buat Kaskuser yang demen ama otomotif pasti senang nih dimulainya event ini. Soalnya banyak pabrikan otomotif yang ambil bagian di ajang ini Gan. Pastinya banyak mobil atau motor baru yang nebeng disini GanSis. Kalian yang pengen nyari tunggangan baru cocok banget nih melipir kesini. Ini akan berlangsung mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2019 GanSis.


Agan dan Sista tau mobil Xpander kan? Ituloh salah satu mobil keluaran Mitsubishi Motors. Nah, di gelaran GIIAS 2019, Mitsubishi Motor lewat MMKSI juga ambil bagian di gelaran ini GanSis. Mereka meluncurkan tiga model mobil  terbaru nih GanSis, yakni OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSSdan New TRITON. Kehadiran tiga jagoan baru ini sebagai bentuk komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan produk – produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Apa hubungannya dengan kualitas hidup Gan?

Jadi gini GanSis, di GIIAS 2019 ini, selain ngenalin mobil baru dan jualan mobil, MMKSI juga mau sosialisasi START NOW Projectbersama dengan OUTLANDER PHEV. Melalui project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia. MMKSI juga menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project. Tuh GanSis, ada misi sosialnya juga nih...


Selain mobil terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. Menarik nih GanSis, soalnya mobil yang satu ini cuman diproduksi 1.000 unit.

Ada juga XPANDER AP4 yang mejeng di display spesial selama ajang GIIAS berjalan. Buat lo yang penasaran ama displaynya, sok mampir ke booth – nya Mitsubishi GanSis, di Hall 2 Booth 2C. FYI, ini jadi tampilan perdana XPANDER AP4 sebelum terjun ke arena rally di semester kedua 2019. Selain tunggangannya, di ajang ini juga dikenalin ama tim XPANDER Racing Team (XRT).  

Biar Agan dan Sista gak terlalu penasaran ama jagoan baru Mitsubishi Motors ini, Ane dapat sedikit bocorannya nih GanSis,

Mitsubishi OUTLANDER PHEV (Plug – in Hybrid Electric Vehicle)


Katanya ini integrasi dari SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV GanSis, kombinasi ini dinilai akan lebih bersahabat dengan lingkungan GanSis alias gak ada polusi GanSis. Ada beberapa fitur unggulan dari tunggangan ini Gan, diantaranya electric tailgate, 2.4L MIVEC Engine, Forward Collision Mitigatian System (FCM). Selain itu, mobil ini punya 3 mode driving GanSis, ada EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, dan Paralel Hybrid Mode. Sama satu GanSis, ini yang Ane demen nih GanSis, soalnya fitur untuk keamanan dan keselamatannya oke punya. Di mobil ini udah ada 7 airbag yang disediain!

Mitsubishi ECLIPSE CROSS


Mengusung konsep “Built to Impress”, Mitsubishi ECLIPSE CROSS menampilkan desain stylishdengan Dynamic Shield khas Mitsubishi. SUV ini memadukan garis – garis yang tajam dan stylish yang cocok buat GanSis yang dinamis dan progresif. Berikut fitur unggulannya GanSis, Power Panoramic Sunroof, Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, Head Display, 1.5L Turbocharged MIVEC Engine, INVECS – III CVT with 8 Speed Sport Mode, dan tetap dilengkapi dengan 7 Airbag Gan. ECLIPSE CROSS hadir dalam tiga pilihan warna, yakni:  Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black.

Mitsubishi New TRITON


Beda ama yang sebelumnya GanSis,New TRITON ini modelnya pick – up. Mobil ini dikembangkan dengan konsep “Engineered Beyond Tough”. Dari gambar terlihat kalau desain mobil ini lebih kuat dan tangguh, disertai dengan Dynamic Shield yang stylish. Penyempurnaan system 4WD meningkatkan performa off-road dan system keamanan aktif. Cocok nih buat Agan dan Sista yang demen melaju dilintasan yang banyak rintangannya.

Selain fitur diatas, ada lagi nih GanSis, fitur New Transmission 6MT/6AT, New Engine 4N15 2.4L, dan Best Turning Radius in Class.  New TRITON hadir dalam enam varian dan enam pilihan warna, yakni:  White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica danRed Solid.

Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition


Kayak yang udah Ane omongin diatas GanSis, mobil ini cuman diproduksi 1.000 unit. Dengan konsep “Black Sporty”, mobil ini dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate. O iyah GanSis, PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition ini merupakan pengembangan dari PAJERO SPORT Dakar 4x2 AT. Mereka menyebut warna mobil ini Black Mica. Untuk fitur unggulannya ada Engine Hood Emblem, 18” Black Alloy Wheel, Black Paint Grille, Rockford Fosgate Black Edition Emblem. Ini dari sisi eksterior GanSis, sementara interiornya ada Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System dan yang bikin nambah keren adalah Illumination Lamp-nya, Gansis!.[AN2] 

Nah, buat Agan dan Sista yang pengen tau fitur lengkap dari senjata baru Mitsubishi Motors ini, langsung aja mampir ke boothMitsubishi Motors di Hall 2C GIIAS 2019.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 11 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wih 7 airbag , mantul kalii
Safety First nih
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di