alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
5 Alasan Kenapa Traveling Bisa Jadi Investasi Terbaikmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2de091c9518b50d7332a63/5-alasan-kenapa-traveling-bisa-jadi-investasi-terbaikmu

5 Alasan Kenapa Traveling Bisa Jadi Investasi Terbaikmu


Siapa sih yang ga suka jalan-jalan alias traveling? Pasti banyak dari kalian sangat menyukai kegiatan yang satu ini apalagi para milenial.

Tapi banyak orang menganggap bahwa traveling merupakan kegiatan yang sia-sia dan hanya membuang-buang uang saja mengingat biaya yang dikeluarkan untuk traveling tidak sedikit.

Lantas bener ga sih kalau traveling ga ada manfaatnya sama sekali?

Jawabannya tentu aja engga, karena traveling merupakan salah satu investasi terbaik untuk hidup kalian semua.

Ga percaya?

Diartikel ini ane bakalan ngebahas mengenai alasan mengapa traveling bisa jadi investasi terbaik kalian. Yuk langsung aja kita bahas kenapa bisa begitu.

1. Pengalaman Baru

Ada satu hal yang pasti kalian dapatkan kalau kalian pergi traveling. Hal tersebut adalah pengalaman.

Seperti kata orang-orang, pengalaman adalah guru terbaik dan hal itu tentu saja benar karena pengalaman saat kita traveling sangatlah berharga.

Apalagi kita hidup di dunia ini cuma sekali. Jadi ga ada salahnya kita perbanyak pengalaman kita dengan mengunjungi tempat-tempat baru.

~Pengalaman adalah guru terbaik~


2. Menambah Wawasan

Dengan berpergian ke tempat-tempat yang belum pernah kalian datangi otomatis akan menambah wawasan kalian terhadap tempat tersebut.

Memang pengetahuan tentang tempat tersebut bisa kalian dapatkan lewat google tetapi tetap ada yang membedakannya dibandingkan dengan datang langsung ke tempat tersebut.

Contohnya pasti ada beberapa pengetahuan yang hanya bisa kalian dapatkan dari warga sekitar dan tidak dapat kalian cari di google.

~ Knowledge is the best investment ~


3. Koneksi

Di jaman yang semuanya serba terhubung ini koneksi merupakan salah satu hal yang sangat penting. Semakin banyak kita memiliki koneksi dengan orang lain maka semakin mudah juga hidup kita.

Dengan traveling kita bisa menambah relasi kita dengan warga sekitar dan bukan tidak mungkin kita bisa mempunyai relasi dari setiap negara karena kita senang traveling.

4. Pendewasaan Diri

Banyak orang yang menjadi lebih dewasa setelah mereka melakukan traveling karena pada saat mereka berada jauh dari rumah akan ada masalah-masalah yang membuat mereka menjadi dewasa.

Selain itu, banyak juga orang yang menjadikan kegiatan traveling sebagai kegiatan pendewasaan diri karena saat kita traveling apalagi solo traveling kita tidak bisa bergantung banyak pada orang lain.

Hal ini menyebabkan diri kita menjadi berkembang ke arah yang lebih baik dan kita menjadi lebih dewasa.

5. Uang

Bicara investasi kurang lengkap jika tidak berbicara tentang uang.

Siapa bilang traveling hanya buang-buang uang saja?

Karena pada kenyataannya ada banyak sekali orang yang mendapatkan uang dari kegiatan traveling mereka.

Contohnya orang yang membuka bisnis jastip, travel blogger, travel influencer dan masih banyak lagi pekerjaan yang memungkinkan orang mendapatkan uang dari traveling.

Itulah beberapa alasan kenapa traveling merupakan investasi yang baik. Kalau kalian suka dengan thread ini jangan lupa cendol emoticon-Toast dan rate5nyaemoticon-Rate 5 Star.

Dan jangan lupa juga share ke temen-temen kalau kalian merasa thread ini menarik.

~ Ciaoo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
setuju bree, klo mslh uang mah rasanya skrg anak muda lbih kreatif yaa...adeknya tmn ane aja msh smp udh pinter buka" jastip gituan...yg ane rasain ktika travelling ya bener" pengalaman baru, wawasan kita shg mngubah cara pandang kita, trus yg pling pnting koneksi sihh...travelling kan ga bicara ttg diri sndiri, jd hrs mau berkoneksi dgn org" diskitar
profile-picture
qisatria memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di