alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
4.9 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2fe29f82d49525ac674e53/lagi-viral-penjaja-popcorn-di-bioskop-direndahkan-abg-labil

Lagi Viral! Curhat Penjaja Popcorn di Bioskop Sering Direndahkan ABG Labil



Curhat seorang remaja pekerja bioskop viral di Twitter. Dalam cuitannya, akun @rrracuntikusss itu bercerita pengalamannya sebagai penjaja popcorn dan minuman di dalam bioskop. Dia mengatakan kerap menerima respons 'merendahkan' dari remaja seusianya.

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran," katanya mengawali utas viral tersebut.

Pengguna Twitter ini pun menambahkan, pernah diledek sekumpulan remaja saat menawarkan makanan dan minuman. Ada yang memanggil ingin membeli, namun ketika dihampiri malah saling lempar omongan dari satu teman ke teman lainnya.

Meski banyak dianggap kecil oleh orang lain, pria ini mengaku tak malu. Dia menyebut, apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk kerja keras yang harus ikhlas dia jalani.

"Yang penting kerja ikhlas, ga usah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh," tulisnya lagi.

Cuitan yang diunggah pada Selasa malam, 16 Juli 2019 ini sudah mendapat respons lebih dari 9 ribu likes, 8 ribu retweet, dan hampir dua ribu komentar. Salah satu yang terlihat memberi dukungannya adalah Ernest Prakasa.

Aktor, komika, penulis, sutradara, dan produser ini memberi semangat pada pria tersebut. "Mantap. Mental orang berhasil," tulis Ernest yang langsung disukai ratusan warganet lainnya.


Sumber







Ya namanya juga masyarakat era millenial...jangankan ABG...Orang dewasa yang merasa intelek dan merasa kaya juga suka merendahkan orang lain..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 52 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aksibelacinta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
" ...BELUM WAKTUNYA AJA MEREKA TAU SUSAHNYA NYARI DUIT."

Ini bener bgt, waktu sekolah, gw nyantai aja beli minuman di dlm bioskop yg mahal bgt itu, krn taip bualan dpt duit jajan dari ortu. Skrg, mendingan beli diluar truss masukin tas, bodo amat soal gengsi!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eFVZee
profile picture
orthrus


Tar giliran anak ente yg santai beli makan minum di bioskop ya gan, soalnya gengsi klo bawa dari luar. Tar anak ente sdh cari duit sendiri, baru hilang gengsinya.
Dunia berputar ya gan.
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di