alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nih Bocoran Single Kedua Rich Brian!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2ed27509b5ca0f7c65b000/nih-bocoran-single-kedua-rich-brian

Nih Bocoran Single Kedua Rich Brian!



Setelah sukses mengajak para fans-nya mellow lewat single 'Yellow', Rich Brian langsung tancap gas untuk merilis single keduanya yang berjudul 'Kids'.

Pada Rabu (17/7/2019), Brian terlihat memposting potongan bait single 'KIDS' di akun Instagramnya. Ia pun menggabungkan potongan single-nya itu dengan foto dirinya di antara kerumuman orang menjadi sebuah video.



Liriknya seperti ini:

"I'm putting numbers on the board and blowing more digits

I haven't started man, these are just the before pictures

Shout-out my parents, my mother gave birth to four winners

I love the players and the game, it's always cold benches

Been in the studio, I forgot how to sleep

Not tryna make an album they forget 'bout in a week

They say the fruit never 'gon fall far from the tree

I used to be the kid, now the kids wanna be me"


Kalau melihat liriknya, Brian seakan-akan mengajak anak-anak lain untuk tidak berhenti bermimpi dan tetap berusaha untuk terus mewujudkan. Lewat liriknya itu, ia juga menunjukkan kalau ia bekerja keras untuk membuat album yang keren untuk para fans-nya.

Postingan Brian ini tentunya mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya.

"OMG why am i so emotional listening to this I M HEADBANGING but also cryin," tulis anastasharachel.

"This song is so amazing you really are changing and growing and it’s so impressive and I am so happy to be on this journey with you because I feel so proud," tulis emmi_antonik.


Nggak cuma fans, musisi dan selebriti Indonesia juga memberikan respon yang positif.

"I used to be the kid, now the kids wanna be me πŸ’ͺ🏾πŸ”₯πŸ”₯," Tulis gamaliel.

"πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯" komen boywilliam17.




Kabar lainnya, beberapa minggu lalu Rich Brian bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo bertemu dengan rapper Rich Brian di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7). Brian didampingi keluarga dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf serta Wishnutama.

Ada banyak hal yang Brian bicarakan saat bertemu Jokowi. Namun, pembicaraan paling utama mengenai karier cowok berusia 19 tahun itu dan industri musik Tanah Air.

"Tadi ngobrolin tentang musik dan album saya berikutnya. Ini pertama kali masuk Istana dan pertama kali juga ketemu Pak Jokowi," kata Brian dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Minggu (7/7).

Prestasi Rich Brian di kancah industri musik tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia sempat menorehkan rekor sebagai artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop. Pencapaian itu ia raih lewat album 'Amen'.

Selain itu, Brian masuk daftar '30 Under 30', yaitu anak muda Asia di bawah 30 tahun paling berpengaruh versi Forbes. Ia ditetapkan sebagai salah satu pemuda yang berpengaruh di bidang hiburan dan olahraga.

Dalam keterangan yang ditulis oleh Forbes, Brian memanfaatkan berbagai platform media sosial untuk mendukung kariernya. Keberhasilan lagu 'Dat $tick' membuat ia masuk dalam pasar musik di Amerika.

Menurut Triawan, kesuksesan yang diraih Brian diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para anak muda Indonesia lainnya. "Brian ini melambangkan kita sebagai seorang anak muda yang berani merambah dunia dengan kariernya sendiri," ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Demi mewujudkan hal itu, Triawan mengatakan, Bekraf menggelar program Indonesia Creative Incorporated (ICINC) pada tahun ini. Tujuan utamanya untuk mempromosikan dan membina talenta kreatif Indonesia ke pasar domestik sekaligus internasional.

Dengan tema 'Indonesia Rising', ICINC hendak melahirkan talenta-talenta baru untuk mengikuti jejak Brian dan musisi Indonesia lainnya untuk menjejak panggung dunia.

"Kita sekarang sudah ada program ICINC (Indonesia Creative Incorporated) dengan tema 'Indonesia Rising' dengan membawa 5 orang artis Indonesia yang dikurasi dari 500 artis Indonesia," ucap Triawan.

Ia berharap nantinya ada lagi artis-artis Indonesia yang mendunia seperti Rich Brian. "Dengan karakter, kekuatan, dan perjuangannya sendiri," tutup Triawan.

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boomtrack0099 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kenapa musti lagu inggris
mending buat aja lagu mandarin
dan coba karir di taiwan,china

profile-picture
boomtrack0099 memberi reputasi
profile picture
boomtrack0099
Sesepuh bpln/bp inget kata lelehur gan emoticon-Ngakak
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di