alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengunggah Daftar Menu Tulisan Tangan Maskapai Garuda Dipanggil Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2dfed24601cf43f525e02b/pengunggah-daftar-menu-tulisan-tangan-maskapai-garuda-dipanggil-polisi

Pengunggah Daftar Menu Tulisan Tangan Maskapai Garuda Dipanggil Polisi


VIVA – Rius Vernandes dan  Elwiyana Monica mendapatkan surat panggilan dari  Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta. Hal itu setelah, mereka membagikan foto menu penerbangan kelas bisnis maskapai Garuda Indonesia.

Surat panggilan kepolisian tersebut diposting pada akun Instagram milik @rius.vernandes. Pada akun itu terdapat pula keterangan dia meminta dukungan kepada para followers-nya.

'Guys, gw sama elwi dapat panggilan dari polisi mengenai masalah ini. Kami dilaporkan atas dugaan melakukan tindak pidana pencemaran nama baik. Gw yakin kalian tau kalau gw TIDAK ADA maksud sama sekali untuk mencemarkan nama baik siapapun," tulis dia

Dia minta dukungan dari siapa pun, terutama dari teman-teman influencer. "Gw harap kalian bisa bantu share dan support gw dalam masalah ini karena gw gak mau di masa depan ketika kita review sesuatu dengan apa adanya, ketika kita memberikan kritisi yang membangun, kita bisa di pidana," tulis dia lagi.

Dia menyebutkan akan menghormati segala peraturan hukum. "Gw sama sekali tidak merasa mencemarkan nama baik. Gw tidak takut. Tapi tidak adakah cara yang lebih kekeluargaan dalam menyelesaikan masalah ini?" tulis dia.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Komisaris Besar Polisi Victor Togi Tambunan membenarkan ada pemanggilan kepada keduanya. Menurut dia, para terlapor saat ini masih berstatus saksi akan melakukan proses pemeriksaan.

"Betul, ada pemanggilan itu. Saat ini dalam proses mengundang atau memanggil terlapor yang masih berstatus sebagai saksi dan kita akan mendengar keterangan mereka pada Rabu mendatang," katanya saat dikonfirmasi VIVA, Selasa, 16 Juli 2019.


Link Sumber : https://www.viva.co.id/berita/nasion...panggil-polisi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tingkat responsif orang beda2, tingkat kesabaran orang beda2, tingkat sensitivitas perusahaan pun berbeda2 karena di dalam perusahaan terdapat manajemen yang memiliki orang yang berbeda2 pula, kalau selama ini gak pernah kena, jgn diartikan hal itu OKE dan biasa aja, justru harusnya makin berhati2 agar tidak kebablasan. Maskapai lain mungkin lebih sabar, pas kena di maskapai GA, pas GA nya lagi tensi tinggi darah tinggi pula mungkin, jadi abis de lu dihajar, memang faktanya yg lu sampaikan di video menu tulisan tangan itu sesuai fakta di lapangan, tapi karena lu gak minta concern nya terlebih dahulu, pas kena GA lagi darah tinggi, abis luh di skak sm GA.

Kalau ngomong halus "besok2 belajar lebih baik lagi, lebih aware lagi, jadiin pengalaman, besok2 jgn asal post lagi ya, bikin konten lebih baik lagi dengan gak nyudutin orang lain lagi"

Kalo ngomong kasar "goblok lu, udah tau gak dibayar sm GA, sok2an review GA, ud gitu bukannya kasih banyak yg bagus, malah yg jeleknya lebih ditonjolin, kek suara air mendidih tau gak, bunyinya kan goblokgoblokgoblokgobloggoblokgoblokgoblok ......, nih skg gw tersinggung nih, bodo amat kata orang lain gw msti baik2 sm elu, yg jelas lu gak minta concern gw dulu klo mo post ke siocial media, mampus lu skg gw sue lu, kan itu HAK gw, ape lu ?? ape lu ?? ape lu ?? "
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
profile picture
claraclarachan
@endh0g gue sebagai salah satu customer Garuda sih biasa aja gan mo menu tulis tangan atau apa, yang penting nyaman lah naik GA
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di