alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019, Kompetisi eSports Khusus Anak Sekolah!
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2dc80c88b3cb523633abef/esports-championship-2019-kompetisi-esports-khusus-anak-sekolah

ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019, Kompetisi eSports Khusus Anak Sekolah!

    

Sudah bukan rahasia lagi yah gan, kalau eSport memang jadi salah satu bidang yang ditekuni dan diminati, sekaligus masa nya pun makin hari makin buanyakkk! Kalau dahulu nge-game cuma sekedar iseng buat refereshing dan mengisi waktu luang saja, tapi sekarang aktifitas ini pun udah bisa mendatangkan uang berlimpah, plusss... juga bisa jadi atlet profesional. Nyatanya nih gan, banyak gamers yang udah bisa meraup pundi-pundi rupiah dari kiprahnya dalam dunia gaming, terus beberapa game pun masuk dalam dalam perhelatan Asian Games 2018 lalu yang digelar di Indonesia.

Beberapa hari yang lalu ane dapetin info nih gan, kalau dalam waktu dekat bakalan ada kompetisi eSport antar sekolah dengan memperebutkan Piala Menpora emoticon-Wow. Asli! nih keren banget sih... karena siswa siswi bisa bertarung demi menjadi juara!

Kebetulan waktu itu ane datang ke peluncuran kompetisi ini yang di adakan di gedung Kemenpora nih gan, Fruit Tea bekerjasama dengan Garena dan Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar Fruit Tea Youth National Esports Championship 2019 yang merupakan pertandingan Esports sekolah pertama dan terbesar yang udah berjalan sejak Februari 2019. Fruittea YNEC 2019 pastinya bisa menjadicara untuk menjaring pelajar-pelajar berbakat tingkat Sekolah dan sekaligus jadikan momen untuk melahirkan juara nasional yang baru di tingkat pelajar.

Dengan mengusung tema “Banggakan Sekolahmu”, sekarang ini Fruittea YNEC 2019 udah memasuki babak penyisihan tingkat regional dengan mempertandingkan dua cabang eSport yaitu Arena of Valor (AoV) dan Free Fire.Pertandingan babak penyisihan regional ini akan diadakan secara offline di Bekasi, Tangerang & Tangerang Selatan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bogor, Depok, Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat), Semarang, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, Bandung, dan Cirebon

Biar afdol, tonton dulu videonya Gan..

Nantinya nih gan, pemenang masing-masing kotanya bakal bertanding kembali dalam tahap babak play-off. Cuman 16 tim  yang terdiri dari (12 tim Free Fire dan 4 tim AOV) terbaik yang kemudian akan melanjutkan pertandingan offline di babak Grand Final yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Oktober mendatang. 


Duhh.. Pengin Deh Ikutan....!

Bagi Agan untuk regional dibuka mulai tgl 1 Juli 2019 sampai dengan 8 hari sebelum event berlangsung.  Untuk agan sista pelajar SMP dan SMA yang ingin ikut serta mewakili sekolahnya di Fruit Tea YNEC 2019 dapat mendaftarkan timnya melalui link Link ini

Satu lagi nih gan, ada syarat yang wajib di catat baik-baik nih gan, bagi pelajar yang mau ikutan syarat nilai rapor semester terakhir untuk semua mata pelajaran harus lebih dari atau sama dengan 55 (≥55). Nilai rata-rata rapor semester terakhir dari tiga mata pelajaran pokok (bahasa Indonesia, bahasa inggris, dan matematika) harus lebih dari atau sama dengan 60 (rata-rata ≥ 60). Khusus kelas X menggunakan nilai Ijazah SMP sebagai pengganti nilai rapor semester terakhir di tingkat SMA.

emoticon-Cool
Buruan gan daftarin diri/tim agan untuk bisa #BanggakanSekolahmu dengan cara berprestasi di bidang eSport. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa cekidot dengan meluncur ke https://fruitteasosro.com dan follow social media @Fruitteasosroid untuk dapetin info lainnya.

Akhir Kata Selamat Bertarung Gan...

emoticon-shakehand 
emoticon-I Love Indonesia



profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrbutong dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nextgirl
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Keren nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrbutong dan 2 lainnya memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di