alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Ini nih bedanya Dota Underlord vs Chess Rush, Mana yang agan mainin?
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d255c59f0bdb232c070c7e0/ini-nih-bedanya-dota-underlord-vs-chess-rush-mana-yang-agan-mainin

Ini nih bedanya Dota Underlord vs Chess Rush, Mana yang agan mainin?

emoticon-Selamat

Selamat datang di thread ane gan, lapak baru nih buat agan sista ngomongin salah satu game yang emang lagi hot belakangan ini. Beberapa waktu belakangan ini (mungkin agan juga ngeh..), kalau dunia mobile games lagi diramein dengan keunculan banyak game bergenre auto battler. Beberapa diantaranya mungkin udah agan mainin ya kan, seperti auto chess, Dota Underlord, Magic Chess, dan satu lagi nih ada yang baru dari Tencent yaitu Chess Rush.

Namun kali ini ane ga mau menilik banyak dari beberap games yang udah ane sebutin yah gan, obroloan kali ini ane fokuskan khusus ngebahas tentang Dota Underlord vs Chess Rush aja yah gan. Tanpa berbasa basi, langsung aja deh gan ktia simak soal perbedaan Dota Underlords dan Chess Rush.

User Interface


Meskipun sama-sama bergenre auto battler, tapi yang namanya tampilan underlord atau pun chess rush emang beda jauh sih gan.. Kalau di underlord kita bakal dapetin tampilan yang gelap dan berkesan gahar, sementara untuk chess rush punya tampilan yang lebih terang dan terasa fun.

Tempo Dota Underloards vs Chess Rush


Ada banyak perbedaan yang paling kentara gan, mulai dari UI, tempo bermain, bahkan sampai dengan mode yang tersedia. Menurut ane si hgan, Underlords jadi game yang punya tempo mainny lebih cepat. Makanya kalo agan mainin gim ini wajib memperhatikan efisiensi waktu biar mainnya lancar jaya. Soalnya nih kalau terlambat sedikit, maka semua rencana dan strategi yang udah di set bakalan bisa berabe alias berantakan.


Nah meskipun ane baru nyobain nih game sampe level 4, tapi rasanya perbedaan pun kerasa banget gan! Terutama soal tempo main, Classic mode nya Chess Rush bisa dibilang punya tempo permainan yang ga terlalu cepat. Kemudian untuk bisa dapetin gold dan ketika menambah kuantitas skuad pun juga gampang. Untuk urusan jeda tempo, menyediakan waktu yang lumayan cukup sehingga kita sebagai player bisa memiliki waktu untuk pasukan yang bakal dipakai.

Mode Game


Mungkin agan dan sista termasuk orang yang nggak mau berlama-lama ketika mainin game auto battler? Kedua game ini pun menyediakan mode yang bisa mempersingkat permainan tanpa harus membuat kita nongkrongin lama. Chess Rush punya turbo mode, ini merupakan ditujukan para penggila genre Auto Battler yang nggak demen buat main game terlalu lama, sehingga mode ini bisa jadi jawaban untuk agan agan yang super sibuk. Artinya nih gan, Turbo Mode membuat kita tak harus berlama-lama karena permainan berjalan dalam waktu lebih dari 10 menit saja. Sementara untuk mode yang seperti ini tak terdapat di Underlord, kaerena faktanya Underlord hanya menyediakan mode multiplayer, solo/bot, dan tutorial.

Heroes


Sebagai game yang meninggalkan pay to win, menurut ane sih Chess Rush menarik juga nih gan dari segi Heroes. Game mobile berbasis 3D ini menawarkan pengalaman dengan dengan lebih dari 50 heroes yang bisa agan mainkan dan bersaing dengan 7 pemain lain untuk bisa jadi the King of the Board!! Ke 50 lebih heroes tersebut kebagi lagi nih gan, seperti Human, Elf, Beast, Cyborg, Furry, Goblin, Undead, Demon, Oceanborn, Void, Draqon, dan Jelli. Sementara untuk Underlord menyediakan sekitar 64 heroes yang terbagi menjadi 5 tier.

Items


Spertinya kita udah sepaham yah gan, kalau dalam games itu items punya peran penting untuk membantu heroes bermain dengan sangat baik. Baik Underlord atau pun Chess Rush punya perbedaan yang ane rasa kentara banget nih! Jadi, kalo di Underlords memang item bisa dipasangkan dengan piece manapun, dan bisa dilepas lalu dipasangkan ke karakter lain sesuai maunya kita. Lalu kalau di Chess Rush, kita memang bisa memasangkan item dengan piece manapun, tetapi enaknya ada ada bantuan berupa rekomendasi untuk item yang bakal dipasangkan sehingga mempermudah agan saat main.


Ohh ya nih gan, satu perbedaan yang begitu ane rasaain. Ketika satu game selesai.. untuk underloard memang tak menampilkan statistik jalannya battle, namun kalau di Chess Rush menampilkan statistik dari jalannya battle, mulai dari Round, Win, Loss, kills, survivals, Duration, hingga lineup hero yang kita mainin.

Kurang lebih segitu dulu nih gan tentang perbedaan Underloard dengan Chess Rush yang memang bergenre sama, yaitu auto battler. Bagi agan sista yang belum pernah nyobain Chess Rush, kuylahhh download dulu Link Ini atau intip medsos Chess Rush buat dapetin info updatenya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brianly dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh GamerBegajulan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane baru nyoba yang chess rush gan, first impression nya game ini fun dan cocok buat menghabiskan waktu pas weekend. ane paling lama main 1 match 35 menit! kalo turbo mode, bisa 20-25 menitan, dengan health 60 per player. Mau nyoba yang underlord, banyak temen temen yang rekomendasiin katanya hero nya sama kaya yang ada di dota & resmi dari developer nya katanya *cmiiw.
profile-picture
brianly memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di