alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Tuntutan, 3 Emak PEPES Karawang Minta Bantuan Prabowo
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2db134d4397269fb475da1/jelang-tuntutan-3-emak-pepes-karawang-minta-bantuan-prabowo

Jelang Tuntutan, 3 Emak PEPES Karawang Minta Bantuan Prabowo




Jelang Tuntutan, 3 Emak PEPES Karawang Minta Bantuan Prabowo

Karawang - Tiga terdakwa kampanye hitam kepada Jokowi meminta bantuan Prabowo dan Sandiaga dari masalah hukum. Mereka curhat tak dapat perhatian selama 5 bulan mendekam di penjara.

Curhatan tersebut diungkapkan dalam video berdurasi 1 menit 41 detik yang kini telah tersebar luas. Terlihat ketiga terdakwa Citra Widaningsih, Engqay Sugiyanti dan Ika Peranika berada di balik ruang tahanan Pengadilan Negeri Karawang. Mereka berharap Prabowo dan Sandiaga tak melupakan mereka.

"Sudah lima bulan tidak ada kejelasan. Kami harap bantuan dari bapak (Prabowo dan Sandiaga)," kata ketiganya melalui rekaman video.

"Kami emak-emak Karawang meminta bantuan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga. Tolong bantu kami, perhatikan kami. Karena kami rela membela bapak sampai titik darah penghabisan," kata ketiganya tersebut kompak.

Dalam video tersebut, ketiganya berharap betul mendapat perhatian Prabowo-Sandiaga. "Sebab kami rela membela bapak. Kami tak akan gentar walau apapun yang terjadi," tambah mereka.



Agus Nurhayadi, pengacara tiga terdakwa merasa wajar harapan itu muncul. Sebab, kata Agus, ketiganya sangat militan mendukung Prabowo-Sandi. "Saya kira wajar klien kami minta bantuan kepada siapapun. Namanya orang terjerat hukum. Sebab tekat emak-emak ini mendukung beliau luar biasa. Kalau orang biasa mungkin berfikir seribu kali," kata Agus saat ditemui usai sidang di PN Karawang, Selasa (16/7/2019).
sumber

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Gimana ibu-ibu? Nyaman dipenjara?
Coba pikir, apa yang ibu-ibu kejar? Pengakuan dari Prabowo bahwa ibu-ibu adalah relawan militan? Jangankan ibu-ibu, relawan yang jelas aja dilepeh koq. Lagipula sekarang Prabowo lagi sibuk memberi penjelasan kepada kawan-kawan koalisi, diserang oleh pendukung-pendukung dari para sobat gurun, mana sempat mikirin ibu-ibu?

Soal militan, memang ukurannya apa bu? Membuat hoax untuk menyerang kubu Jokowi itu artinya militan? Memfitnah membabi-buta itu militan? Lha ibu-ibu ini benar pendukung Prabowo atau pembenci Jokowi?

Coba sekarang siapa yang rugi. Udah dipenjara, Prabowo kalah, keluarga terlantar, kurang apa coba nikmat bodoh yang telah ibu raih?

Narasi-narasi bodoh jangan selalu diucapkan bu. Sampai titik darah penghabisanlah, tak gentarlah. Nah ibu-ibu aja masih pada hidup koq. Tak gentar bagaimana? Buktinya ibu-ibu minta pembelaan Prabowo-Sandi. Tak gentar koq minta tolong, minta diperhatikan.

Pengalaman ibu-ibu cukuplah untuk pelajaran bagi ibu-ibu lain yang masih mau berpikir sebelum bertindak.

Kebodohan itu gratis. Jangan diborong semua bu.
Mungkin masih banyak ibu-ibu lain yang mau juga.
Kasih kesempatan buat yang lain.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 57 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di