alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Adakah kemungkinan neymar kembali ke Barcelona usai kedatangan Griezmann?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29c1448d9b1755de0fb8a0/adakah-kemungkinan-neymar-kembali-ke-barcelona-usai-kedatangan-griezmann

Adakah kemungkinan neymar kembali ke Barcelona usai kedatangan Griezmann?





Baru baru ini barcelona berhasil menuntaskan transfer penyerang anyar atletico madrid, Antonie griezmann dengan harga 120 juta euro. Dengan kedatangan Griezmann sudah tentu menambah kekuatan lini serang barcelona, kini barcelona sudah memiliki 5 pemain di lini serang yaitu griezmann,suarez,messi,dembele dan malcom yang tentu menambah kemungkinan barcelona untuk meraih gelar lebih banyak di musim depan.

Namun ada satu hal yang perlu kita ingat, sebelum kedatangan Griezmann rumor akan kembalinya neymar ke camp nou jelas berhembus kencang. Ya, Neymar terlihat tidak nyaman di paris saint germain dan ingin kembali ke barcelona secepatnya. Tapi, nasser al khelaifi pemilik psg tak ingin pemainnya pergi begitu saja. Dia ingin uang yang sama yang diberikannya ke barcelona jika ingin membawa neymar kembali.

Dengan biaya yang begitu tinggi, tentu barcelona tidak ingin salah langkah dalam pengembalian neymar dan menjadikan neymar opsi kedua setelah griezmann. Kini Griezmann telah resmi berseragam barcelona, apakah masih ada kesempatan neymar untuk kembali ke camp nou?


kedatangan grizzie tentu membuat peluang neymar untuk kembali ke camp nou menipis. Ya, jika barcelona memaksa untuk mendatangkan neymar, barcelona bisa terkena dugaan FFP(Financial Fair Play). tapi walau kemungkinannya tipis bukan berarti neymar tidak mungkin kembali ke barcelona, pasalnya barcelona tampak masih ingin membawanya pulang dengan menukarnya dengan 4 pemain barcelona yaitu coutinho,dembele,semedo dan umtiti untuk menutupi nilai transfernya yang tinggi. tapi ini termasuk opsi sulit karena 3 pemain barca memiliki gaji yang lebih tinggi daripada neymar.  

menurut pendapat ane, sepertinya neymar gak perlu cepat cepat kembali ke barcelona, setidaknya satu musim lagi di psg mungkin itu lebih baik daripada diburu sekarang. 

gimana menurut agan masih perlukah neymar kembali ke barcelona? 

profile-picture
profile-picture
juli1 dan stronkdick memberi reputasi
Diubah oleh terserah023
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Coutinho abis kena gombalan manis barca sampe ngambek ga mau main lagi sama liverpool dan bikin dibenci fansnya sekarang dilepehin kek upil aja nih
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di