alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?
4.47 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d5a6eb840885ded264ce5/nonton-di-bioskop-kursi-ditendang-tendang-melulu-sama-yang-di-belakang-pernah

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?





Aduh udah berapa kali gue nonton kok cukup sering ngalamin hal-hal yang ngeselin yaa, ya walaupun gak tiap kali nonton tapi ada aja kadang yang lagi enak-enak nonton bikin ganggu. Sebelumnya gue pernah nonton terus ada anak kecil gangguin pernah gue tulis di:

Lagi Asyik Nonton Bioskop! Eh Anak Kecil Gangguin Konsentrasi Nonton!

emoticon-Baby Boy

Bahkan terlalu kesel kalau ada anak kecil yang gangguin gue juga jadi buat tulisan ini:

Apakah Bijak Membawa Anak Kecil Nonton ke Bioskop yang Mayoritas Orang Dewasa?

emoticon-Cape d...

Kali ini bukan anak kecil yang ganggui ntapi mba-mba di belakang gue. Awalnya sih karena baru mulai filmnya mungkin lagi ngambil posisi yang enak. Selang 20 menit kok jadi makin sering nendangnya, awalnya masih positif thinking gak sengaja. Lama-lama kok kayak disengaja karena nendang terus kayak nantangin, walaupun mungkin gak nantangin tapi kesannya seperti nantangin emoticon-Hammer (S)


Quote:






Sumber gambar: /junskrip.blogspot.com




Awalnya mau nonton bioskop sendirian tapi temen gue bilang nanti aja bareng, eh tahunya malah dia duluan yang nonton Spider-Man: Far From Home. Parah! Akhirnya diajak sama adiknya doi nonton bareng sama temen yang lain dan Sabtu kemarin akhirnya nonton. Lanjut ke cerita mba-mba tadi, setelah lebih dari sepuluh kali menendang kursi gue dengan sedikit nafsu saat menendang. Tendangan berikutnya gue mulai menoleh-noleh ke belakang. Terlihat ada mba-mba yang menahan tawa saat itu, ada 3 mba-mba yang lagi nonton bareng yang gue curigai. Dia yang tepat di belakang gue dan 2 di samping kanan dan kirinya. Mereka bergerombol mungkin ada 7 sampai 8 orangan tapi 3 orang ini yang gue curigai emoticon-army

Kemudian tendangan berikutnya pun begitu gue noleh lagi tapi tidak terlihat yang mana, gue masih mencurigai mba-mba yang tepat di belakang gue karena pertama kali gue noleh ke belakang dia seperti menahan tawa. Tendangan selanjutnya gue mulai bilang:

“Bisa gak usah nendang-nendang gak sih?!”

emoticon-Marah


Quote:





Eh selang waktu 10 detik gue bilang gitu mba-mba yang tepat di belakang gue langsung keluar, gue mikir

“Apa gue ngomong terlalu keras dan membuatnya menangis hingga keluar? Ah paling juga ke toilet...”

Cukup lama rasanya tapi waktu mba-mba yang itu keluar, ternyata tendangan itu masih ada. Hmm, jadi pelakunya antara yang di kanan atau di kiri atau mungkin ketiganya. Gue jadi kayak detektif yang mencoba fokus sama film sambil mencari jawaban siapa pelakunya. Ketika tendangan berikutnya gue mencoba melihat sepatu terdekat dengan kursi gue, tapi sulit karena masih gelap emoticon-Hammer


Quote:






Saat film sudah selesai, akhirnya gue mencurigai yang di sebelah kiri karena saat lampu sudah menyala dia pun sedang menendang kursi gue dengan sepatunya. Awalnya gue mau tarik kakinya aja biar dia jatuh terjungkal tapi terlalu jahat. Akhirnya gue pukul sepatunya sambil bilang:

“Mba, tolong jangan tendang-tendang. Hargai orang lain yang nonton!” ujar gue

Mbanya terlihat shock sambil berkata:

“Ohh iya maaf-maaf...”

Gue sebenarnya gak tahu apakah mereka bertiga dengan sengaja atau tidak, mungkin tidak sengaja tapi cukup aneh kalau tidak sengaja selama film bisa berkali-kali lebih dari 10 kali dan tendangannya keras seperti disengaja. Sambil menunggu after credit, gue pun menambahkan:

“Lain kali kalau nonton film yang lain jangan diulangi lagi mba, coba hargai yang mau nonton yaa...”


Kesel sih tapi ternyata tidak harus dengan emosi bisa negur baik-baik emoticon-Peace

emoticon-welcome




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 26 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Wakaka, pernah tuh ampe mau berantem ama cowonya grgara tuh kaki cewenya nendang2 kursi mulu trus gue spontan treak. " heh. .kaki lu bhangsat. .!!"jadi ketawa kalo inget tuh. .emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di