alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SELAMAT! Ini Dia Top 5 Finalist ICINC yang Akan Diberangkatkan Ke Los Angeles!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d270f759a972e5b5f37b60e/selamat-ini-dia-top-5-finalist-icinc-yang-akan-diberangkatkan-ke-los-angeles

SELAMAT! Ini Dia Top 5 Finalist ICINC yang Akan Diberangkatkan Ke Los Angeles!

Halo Gan Sis, ICINC udah masuk ke tahap Top 5 Finalist, nih!

Program kolaborasi BEKRAF dan dan 88Rising untuk mencari musisi berbakat baru di Indonesia ini sudah mengumumkan nama-nama yang masuk ke daftar lima besar ICINC 2019.



Setelah ribuan solo vokalis Indonesia melalui proses seleksi Open Call pada 24 April - 30 Mei 2019 lalu, ICINC telah memilih musisi terbaik yang masuk ke dalam Top 20 Finalist. KASKUS Juga ngadain voting Fan’s Favorite pilihan Kaskuser yang dimenangin Andrea Truk.

Tapi, seleksi ga berhenti sampai tahap ini aja. Top 20 Finalist masih harus melalui proses seleksi untuk bisa masuk ke Top 5 Finalist. Selanjutnya, Top 5 Finalist akan mengikuti talent development selama dua bulan dengan 88rising di Los Angeles.

Agan Sista penasaran kan, siapa aja vokalis yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Finalist dan berkesempatan untuk melebarkan karir bermusiknya dalam skala internasional melalui program ICINC? Yuk, langsung cek aja GanSis!


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



***


Untuk Posisi RUNNER UP ICINC di tempati oleh :

Quote:



***


Itu dia solo vokalis terpilih yang lolos ke Top 5 Finalist dan Runner Up ICINC 2019. Keren banget bakat dan talenta yang dimiliki oleh para solo vokalis ini, berkarakter dan punya keunikan masing-masing. Indonesia pasti bangga deh punya mereka!

Tapi sayangnya, ada kendala yang membuat Steffani BPM & Nick Hardy tidak bisa berangkat ke Los Angeles untuk menjalani talent development bersama 88rising. Sehingga, yang akan berangkat ke Los Angeles dan mengikuti serangkaian kegiatan bersama 88rising selama dua bulan penuh adalah Arta, Devinta, Moneva dan Cello sebagai Runner Up.

Buat Agan dan Sista yang ingin tau lebih dalam mengenai talenta solo vokalis tersebut, GanSis bisa kenali lebih jauh dan nonton video-video mereka di www.icinc.id.

Nantinya mereka akan langsung diterbangkan ke Los Angeles untuk menjalani talent development bersama 88rising selama dua bulan penuh. Selain itu, mereka juga akan dibuatkan single khusus oleh 88rising, melakukan Live Performance, membawakan single baru untuk pertama kalinya di Head in the Clouds Festival, Los Angeles, bersama line-up 88rising lainnya. Mereka juga akan menandatangani kontrak kerja bersama 88rising.

Di antara solo vokalis tersebut, siapa nih yang akan menjadi favorit Agan dan Sista? Siapapun yang menjadi favoritmu, jangan lupa tunjukin dukungan Agan dan Sista pada solo vokalis favorit GanSis di thread ini ya. Dukungan kalian sangat berarti untuk mereka loh!


ICINC.ID
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Semangat guys..
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di