alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak, Bule Audisi Nyanyi Tapi Yang di Nyanyikan Lagu Tepung Beras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b1238f4d6956e45358e9f/ngakak-bule-audisi-nyanyi-tapi-yang-di-nyanyikan-lagu-tepung-beras

Ngakak, Bule Audisi Nyanyi Tapi Yang di Nyanyikan Lagu Tepung Beras



Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Sebuah unggahan disalah satu akun Instagram dibanjiri komentar netizen yang budiman. Komentarnya pun beragam, ada yang hanya menandai temannya agar melihat konten tersebut, ada yang mengatakan bahwa konten tersebut editan, dan adapula yang menganggap unggahan tersebut cukup menghibur meski kelihatan jika audio dalam video yang diunggah tersebut telah diedit.

Saat tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 249 ribu tayangan dan telah dikomentari oleh kurang lebih 700-an komentar. Dalam video yang diberi caption "haters bilang editan" tersebut juga telah disukai oleh lebih dari 27 ribu "love" pada saat tulisan ini dibuat.

Pada video berdurasi 34 detik tersebut dimulai dengan penampilan seorang wanita bule sedang mengikuti ajang audisi pencarian bakat "The Voice" meski tidak jelas di negara mana acara tersebut digelar. Dengan membawa alat musik biola ditangannya, ia mulai meliak - liukkan tangannya sehingga menciptakan musik yang kalau didengar mirip dengan musik pembuka iklan tepung yang sempat tayang distasiun televisi Indonesia beberapa tahun yang lalu. Dan benar saja, sejurus kemudian penyanyi tersebut mendekati mikropon dan lalu menyanyikan lagu tepung beras.

Spoiler for :

Para juri yang duduk membelakangi penyanyi tampak mendengarkan alunan lagu dengan seksama. Lalu, saat penyanyi tersebut selesai menyanyikan tiga bait lagu, para juri langsung menekan tombol buzzer tanda bahwa mereka menyukai suara penyanyi tersebut. Setelah tombol buzzer ditekan, kursi tempat duduk keempat juri pun berputar menghadap ke penyanyi bule tersebut. Melihat keempat juri menyukainya, para penonton di studio ikut memberikan standing applause. Keluarga yang tampak cemas menunggu hasil diluar studio pun tampak girang.

Spoiler for :

Meski diduga audio dari video tersebut telah diedit, namun jika dilihat sekilas video tersebut nampak seperti asli. Di beberapa scene, gerak bibir penyanyi hampir sama dengan audio lagu. Pun dengan keterangan judul lagu yang tertulis dilayar "Tepung Beras Rose Br*nd" dengan font warna putih dan background merah senada dengan warna konsep acara pencarian bakat menyanyi tersebut.

Penasaran dengan keaslian video tersebut, TS lalu mencari di laman pencarian video Youtube, disana ternyata video tersebut sudah pernah diunggah oleh akun E-Channel pada 23 Mei 2018 yang lalu dengan judul "reaksi juri The Voice mendengarkan OST Tepung Beras Rose Br*nd". Video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 33 ribu kali dengab jumlah "like" sebanyak 607 dan "dislike" sebanyak 21. Komentarnya pun juga lumayan banyak. Ada yang berkomentar kalau dia hampir tertipu dengan video tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa video tersebut sebagai "the best editing".

Spoiler for :

Usut punya usut, ternyata video tersebut memang sebuah editan dari video ajang pencarian bakat The Voice Perancis tahun 2016. Penyanyi yang tampil pada babak blind audition tersebut bernama Gabriella Laberge dan menyanyikan lagu berjudul "The Scientist" milik Coldplay. Entah bagaimana ceritanya, ada saja ulah tangan kreatif Indonesia yang menyulapnya menjadi lagu tepung beras. Apakah Gansis juga ikut tertipu?





Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur Gambar : Dok. Pribadi
Referensi : Akun IG dan Youtuber terlampir




Spoiler for Jangan Di Scan..:



Spoiler for :


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

PertamaxforTS

profile-picture
profile-picture
ganjabang dan bandarjigonk memberi reputasi
profile picture
aeroholic
TEPUNG BERAS ROSE BRANDDDD WADIDAW DAH emoticon-Wakaka
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di