alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Sukun, Menu Diet Pas Untuk Kamu yang Menghindari Nasi dan Ingin Awet Cantik
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2aecd665b24d45ef05ab31/sukun-menu-diet-pas-untuk-kamu-yang-menghindari-nasi-dan-ingin-awet-cantik

Sukun, Menu Diet Pas Untuk Kamu yang Menghindari Nasi dan Ingin Awet Cantik

Halo-halo kaskuser, jumpa lagi nich sama Galuh Banjar bernama Bidadari Alai Timur, baru memperkenalkan diri ye.:goyang

Spoiler for Photo:


Apa momok paling menakutkan bagi wanita selain suami mendua? Hayo, jawabannya familier, bukan?

Beragam makanan yang telah disediakan Allah SWT di bumi untuk kita dari yang nabati hingga hewani, tinggil pilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Orang yang diet kemungkinan besar pasti memilih makanan yang sehat, rendah lemak dan gula. Ada pula yang sangat berpantang makan nasi. Oh ya, temanku mengganti nasi putih dengan nasi merah, harganya lebih mahal, ditambah rutin senam. Aku pun juga senam, ala kadarnyaemoticon-Cape d... dan jogging di pagi hari, entah habis liburan ini apa masih bisa jogging pagi.emoticon-Bingung Aha, gowes apa kabarnya ini, Rin'S!emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Quote:


Spoiler for Gambar:


Quote:


Quote:


Spoiler for Foto:


Quote:


Nah, kebetulan aku suka banget buah ini. Di Rantau, Kabupaten Tapin, buah ini dinamakan kulur. Aku makan udah jadi penganan (digoreng), bukan dimakan mentah gitu ya. Bisa juga digoreng dibalut tepung sukun ini biar krispi kriuk-kriuk.

Untuk yang diet ingat menggorengnya menggunakan minyak kelapa atau zaitun. Bisa dibeli lewat online shop. Apakah aku diet juga?emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Selamatemoticon-Angel

Jadi, selain membuat BB ideal (buat yang obesitas) karena rasa kenyang yang lebih lama gak kepikiran makan cemilan dan anak cucunya, buah sukun juga membuat kita wanita yang udah cantik dari sononya menjadi semakin cantik. Kulit dan rambut semakin terawat dan sehat dari dalam dan memancar ke permukaan. Apalagi ditambah senyum manis tulus, beeuuhh dijamin membuat sekeliling kita bahagia.

Spoiler for Picture:


Ubek-ubek isi kulkas, abis aku tinggal pulkam liburan sekolah, e masih ada setengah belah buah sukun. Langsung deh aku kupas, potong-potong, cuci bersih, tiriskan. Aku siapkan ulekan, terus mengupas bawang putih. Potong kecil baput, taruh diulekan bersama garam secukupnya. Jangan pakai micin, ya. Itu aja udah lezat banget. Bumbu udah jadi, tinggal resapin ntu sukun ke bumbu. Goreng dech di minyak panas, lalu sajikan hangat. Langsung habis sekali hadap, iye lah, aku makan bareng dia.

Spoiler for Photo:


Gimana, gals? Tertarik dunk ngikutin seleraku? Mana perut kenyang, buatnya praktis, plus bonus sehat dan cantik pula, seperti Song Ri Na di foto ini.👇emoticon-Ngakak

Spoiler for Picture:


Cendolin, ratingin, komenin ya .... Nuhun.emoticon-Big Kiss


BACA👇
Senandung Senja
Kuliner Sederhana dengan Rasa Mewah
Mimpi-mimpi Sang Buruh Aksara
10 Menu Rumahan Bulan Ramadhan, Nomor 9 dan 10 Favorit Orang Kalimantan
Tradisi Minum Cendol Tanggal 9 Dzulhijjah, Bikin Sejuk Padang Arafah?
Pupur Basah, Rahasia Langkarnya Galuh Banjar
Entah Fakta atau Mitos, Urang Banjar Percaya Hal Tidak Masuk Akal Ini!


Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Ahad, 14'07'19


Rin'S
Bidadari Alai Timur
Galuh Banjar


Referensi :
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Madthink dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh febrianaryna
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Kamu tinggal di mana?
profile-picture
Madthink memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di