alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punya Mantan Pacar yang Cantik Dibanggain Terus Menerus? Padahal Hubungannya Gagal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26c2feb8408869432be440/punya-mantan-pacar-yang-cantik-dibanggain-terus-menerus-padahal-hubungannya-gagal

Punya Mantan Pacar yang Cantik Dibanggain Terus Menerus? Padahal Hubungannya Gagal!





Punya mantan cantik pasti bangga dan seringkali kalau di tongkrongan lagi stalking-in cewek-cewek cantik dan nemu. Misalnya namanya Nabillah JKT48 terus ada yang bilang:

“Mantan gue itu...” dengan santainya emoticon-siul

Langsung pada muji dan bilang

“Gile mantan lu cantik gini, kenapa putus bro?”

Cerita berlanjut tetapi uniknya punya mantan cantik itu udah kayak pencapaian dalam hidup yang bisa dibanggakan. Seperti dalam dunia bisnis saat udah sukses, bisa cerita kejatuhannya berkali-kali supaya orang lain termotivasi emoticon-Belo


Quote:






Sumber gambar: wallpapersafari.com


Quote:





Sekalipun hubungannya gagal, punya mantan cantik jadi kebanggaan tersendiri



Waktu gue SMP ada adik kelas bisa dibilang cantik banget bahkan jadi primadona banget di sekolahan. Semua cowok kalau lihat dia langsung jatuh cinta, bayangin masih SMP dan imut-imut gimana gitu. Kalau dia lewat, wangi banget bahkan itu udaranya dibungkus buat disimpen. Terus ada temen sekelas gue cowok yang suka dibully, ibarat langit dan bumi sama cewek ini. Eh entah gimana tiba-tiba pacaran dan semua gak percaya dong emoticon-EEK!

Sampai ditanyalah dari pihak cewek dan membenarkan rumor bahwa pacaran dengan temen gue yang suka dibully bahkan bisa dibilang semua angkatan langsung terguncang. Ceweknya cantik bagai bidadari, cowoknya mirip aspal jalan. Hubungannya bahkan bertahan selama setahunan. Sampai hari ini ketika bertemu dengannya (kecuali ada pacarnya) pasti bercerita mengenai mantannya yang cantik emoticon-Embarrassment


Quote:



Menjadi motivasi untuk mendapatkan pacar yang lebih cantik dari mantannya



Seperti cerita gue yang sudah ditulis di thread:

Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!

Kalau kalian sudah baca isinya di sana gue bercerita John terobsesi untuk cari pacar yang nilainya maksimal skala 10 dari 10. Akibat mantannya yang juga cantik sehingga cara paling cepat menurutnya download aplikasi kencan. Walaupun beberapa kali berakhir tragis, justru John yang diteror oleh sang wanita yang meminta kepastian emoticon-Ngakak (S)


Quote:






Mungkin sama dengan jatuh bangunnya membangun sebuah usaha, ketika bangkrut berkali-kali tapi tidak menyerah dan terus bangkit lagi. Ternyata ini pun sama ketika putus berkali-kali, motivasinya harusnya supaya ke depannya lebih berhati-hati dan mengenal orangnya lebih dalam lagi sebelum pacaran. Tapi lebih milih ke yang terlihat dari luar dahulu, setiap orang punya pandangannya masing-masing. Ada yang melihat dari dalam, ada yang melihat dari luar emoticon-Belo

So, kalau agan dan sista gimana apakah bangga punya mantan yang cantik? Silahkan komeng di bawah yaa! emoticon-thumbsup

emoticon-welcome




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 12 lainnya memberi reputasi
vangke, liat begini langsung ngakak gw emoticon-Ngakak (S)
ane.. um gimana ya, ane waktu jadian sama doi udah kayak langit dan bumi gan, ane ga ganteng2 amat, tapi kalo kata sobat2 ane, ane punya kepribadian yg jarang cogan punya (baik dan bukan playboy), ane saat itu di tantang maen ke sebuah smp, (waktu ane kelulusan smp), ane datengin, ternyata sekolahnya itu bertumpuk di atas SD waktu gw sekolah sd disana, ane ngobrol sama sobat ane.. weist, boleh promosi ga? karena ane ceritain lengkap di sfth nih... barangkali ada yg penasaran intinya itu 1st love ane, dan.. sampe sekarang cantiknya ga ilang2 gan... dan.. walau setelah putus ada perang dingin, tapi ane ga sengaja ketemu doi lagi pas ane lagi olahraga, dan ane ketemu kakanya tadi siang pas lagi isi bensin.. dunia emang selebar daun kelor wkwkwk
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di