alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26f5f48d9b17279a0fce73/kucing-peliharaan-terus-mengeong-mungkin-ini-sebabnya-gan

Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!


Apakah Agan Sista memelihara kucing? Jika iya, pasti kalian udah nggak asing dengan suara meong dari peliharaan kesayangan ini. Biasanya anak kucing lebih sering mengeong jika dibandingkan dengan kucing dewasa. Salah satu sebabnya bisa jadi adalah karena anak kucing tersebut mengeong pada induknya karena merasa kelaparan.

Tapi ternyata dalam beberapa kasus, nggak cuma anak kucing aja lho Gan Sis yang hobi mengeong. Ternyata kucing dewasa pun juga sering mengeong kepada pemiliknya. Nah biasanya apa sih yang Agan Sista lakukan kalau kucing kesayangan sudah memanggil-manggil?


Jika suara meongan hanya terdengar sekali, hal ini bisa diartikan jika bukanlah sebuah masalah besar, karena kucing dewasa bisa dibilang memang jarang mengeong. Nah tapi kalau kucing yang kita miliki ini mengeong terus menerus, harus diwaspadai dan cari tahu sebabnya Gan Sis.

Dilansir dari bobo, berikut ini merupakan beberapa penyebab kenapa kucing Agan Sista terus-terusan mengeong. Cekidot Gan Sis!


Quote:


 

Kalau menurut Agan Sista gimana nih? Biasanya kucing terus-terusan mengeong disebabkan karena apa sih?

Intinya sih kalau Agan Sista mendengar suara kucing yang mengeong-ngeong tanpa henti, coba deh cari sumber suaranya dan cari tahu penyebabnya. Karena kucing kan nggak bisa ngomong dan bisanya ngeong. Kalau dia bisa ngomong pasti teriaknya "tolong" bukan "meong". 

Ok. Siap.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
mylyly dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Betul banget gan tritnya. Biasanya emang koceng ngeong-ngeong karena hal-hal di atas. Tapi yang aneh kadang kalo koceng di kostan ane, ane ngeongin dia balik ngeong jadi kayak ngobrol emoticon-Big Grin udahannya langsung nyamper ane ke kamar deh. Apa emang mereka ngerti ya kita ngeong-ngeong? Mungkinkah ane ngobrol sama mereka? emoticon-Bingung (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di