alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2726505cf6c424fb2b4930/boncengin-kuntilanak-rumah-kosong-di-perumahan-bekasi-timur

Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur


Apa rasanya kalo kita punya kembaran gaib ditambah bisa berkomunikasi? Kejadian ini dialami oleh seorang kaskus officer @abbecede, ia memiliki saudara kembar perempuan yang bisa berkomunikasi dengan mahkluk halus lho gansis.

Kejadian ini berawal dari agan Abe yang lagi main di kontrakan temennya. Saking asyiknya doi main sampe lupa waktu, tau-tau udah gelap ajaaa. Nah, pas mau balik temennya cerita, kalau doi lagi bangun rumah di daerah Rawa Kalong, Bekasi Timur. Rumah itu belum ada penghuninya, maklum baru jadi setengah.


Karena agan Abe penasaran dan biar sekalian arah balik, doi ngajak temennya buat mampir liat rumah barunya. Setibanya di sana doi cuma liat tapi belum ada pintu, temboknya pun belum dicat, lantainya pun belum semuanya terpasang keramik.



Setelah puas melihat-lihat, mereka berdua keluar dari rumah tersebut dan ngobrol-ngobrol sebentar di halam rumahnya. Lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba ada kain putih terbang cepat. Sontak agan Abe kaget "Apaaaaan tuh bro!" Teriak Abe.


Karena keadaan mulai ga kondusif, mereka berdua memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Hawa dingin mulai menusuk kulik, suasana jadi mencekam karena jalan pulang melewati daerah kebun dan tanah kosong, dari sinilah kembaran agan Abe mulai mencium hal yang tidak wajar akan sang penumpang gelap yang duduk dibelakang.


Penasaran sama kelanjutannya? Langsung dengerin nih kisahnya Kamis Misteri, hanya di Kaskus Podcast! Tinggal play tanpa perlu repot download.



Gansis juga bisa baca kisahnya di Sang Penumpang Gelap yang Bukan Manusia.

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
liar123 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Serem gan... Mirip kaya kejadian di kampung ane.

Kejadiannya dialami tukang becak motor dikampung ane. Malam jumat gerimis hampir tengah malam, ada cewe setop becak dan minta diantarkan ke salah satu jalan dikota ane. Tuh jalan dikenal dengan jalan kuburan di kanan kiri jalannya.
Tukang becaknya sih berbaik sangka aja, soalnya setelah lewat kompleks kuburan itu perumahan warga, sekolah, warung dan lain lain.
Sesampainya di ujung jalan tersebut, si tukang becak nanyain si cewe tadi, rumahnya dimana. Kira2 begini percakapan mereka
Tukang becak = T
Cewe = K

T : De, dah sampe jalan pane ini, dimana rumahnya?
K : Sikit lagi bang, didepan.
K : Bhenti bang, digerbang sini (gerbang kompleks kuburan)
T : Bah, ini gerbang kuburan ini dek, dimananya rumahmu? (Sambil merinding)
K : Didalam bang.
T : Didalam? (Didalam kompleks ada bangunan tempat nyimpang keranda mayat) Si tukang becak sambil lihat kr arah kaki si cewe yg sudah turun becaknya.
Terlihat jelaslah oleh si tukang becak bahwa tuh cewe ngambang diatas jalanan.
Pas lihat mukanya tuh cewe, si tukang becak ngeliat perubahan wajahnya menjadi putih dan berdarah...
Dengan refleks tukang becak, masuk gigi tancap gas sambil teriak..
T : Hantuuuuu....!!!
Langsung tuh cewe ketawa melengking dan ikutan teriak...
K : Biarin, timbang kau tukang becaaaak...

Serem gak tuh gan.... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liar123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ogeng98
profile picture
c2tama


tu cerita macam film kunti jaman tante Suzanna y gan emoticon-Big Grin jangan2 to bang ojek namanya Bokir pula
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di