alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cantik Ala Asia, Ini Gan Penyanyi Cover Youtube Tercantik Dari Negara2 Asia (Ver Ane)
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f8834c0cad719df044e3f/cantik-ala-asia-ini-gan-penyanyi-cover-youtube-tercantik-dari-negara2-asia-ver-ane

Cantik Ala Asia, Ini Gan Penyanyi Cover Youtube Tercantik Dari Negara2 Asia (Ver Ane)


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas yang merdu dan bening bening lagi nih gan. Yap, bahasan ini masih seputar Youtube gan. Tepatnya tentang para penyanyi cover di Youtube nih gan ! 


Dari awal eksis, hingga kini sudah banyak konten cover musik yang dibuat di youtube. Nah, karena hal itu juga banyak sekali musisi cover yang ada di youtube. Nah, banyak diantara mereka yang merupakan wanita, asal Asia, dan juga cantik cantik nih gan. Maka dari itu, berikut Penyanyi Cover Youtube Tercantik Dari Negara Negara Asia (Ver Ane) !

1. J.Fla - Korea Selatan


Di urutan pertama ada cewek yang mungkin agan agan sudah hapal kemerduan suarannya. Yap, siapa lagi kalau bukan J.Fla. J.Fla adalah musisi cover di Youtube asal Korea Selatan. Nama aslinya adalah Kim Jung Hwa. J.Fla ini terkenal mengcover banyak lagu lagu mainstream. Ciri khasnya adalah, ia menyanyi sepanjang video di depan mic nya, persis seperti orang lagi rekaman. Dan ciri khas suaranya adalah suara tinggi dan merdu miliknya. Selain mengcover lagu orang, ia juga sudah merilis beberapa lagu nya sendiri dalam beberapa Album dan EP sejak 2013. By The Way, J.Fla sudah memulai channel youtube nya sejak 2011 dan kini memiliki 12,7 Juta Subscribers. Ada satu fakta mencengangkan soal J.Fla nih gan. Meskipun mukanya keliatan unyu khas cewek Korea Selatan, ternyata ia sudah berusia 32 Tahun Gan !

2. Jannine Weigel - Thailand


Nah, perempuan kedua di list ini juga sudah sangat tenar di Indonesia gan. Doi adalah Jannine Weigl. Jannine Weigl adalah musisi cover Youtube asal Thailand dan kini berusia 18 Tahun. Jannine Weigl sendiri merupakan keturunan Jerman (Dari Ayah) dan Thailand (Dari Ibu). Meskipun begitu, ia memutuskan untuk memilih kewarganegaraan Thailand. Seperti kebanyakan penyanyi cover lainnya, ia juga kerap mengcover lagu lagu hits mainstream. Nah, ia sempat terkenal di Indonesia karena mengcover dua Lagu Official dari Asian Games 2018. Ciri khas suara doi adalah lembut, imut, dan merdu gan. Doi juga bahkan pernah collab dengan Kurt Hugo Schneilder. Ia sendiri telah memulai channel youtubenya sejak 2013 dan kini memiliki 3,4 Juta Subscribers.

3. Jayeslee (Janice & Sonia) - Korea Selatan


Selanjutnya ada youtuber yang juga dulu terkenal banget soal covernya dan mereka adalah duo. Yap, pasti agan tahu nama fenomenal ini yaitu Jayeslee. Jayeslee adalah channel youtube cover musik yang dimiliki oleh kakak beradik bernama Janice dan Sonia yang berasal dari Korea Selatan namun mereka tinggal di Amerika Serikat. Jayeslee ini sudah memulai channel nya sejak 2008. Dan saat itu video cover mereka yang paling booming adalah Payphone. Ketika itu mereka mendapat lebih dari 50 Juta Views untuk satu video. Karakter suara mereka menurut ane adalah merdu dan natural. Format penyajian video mereka juga simple yaitu salah satu akan menyanyi dan satu lagi akan mengiringi dengan gitar. Meski mereka jarang mengupload video, kini mereka masih memiliki 2,1 Juta Subscribers.

4. Kezia Amelia - Indonesia


Dan terakhir, ada youtuber cover yang juga hebat dan ia berasal dari Indonesia. Yap, doi adalah Kezia Amelia. Kezia Amelia adalah musisi cover biola di Youtube asal Surabaya dan kini berusia 29 Tahun gan. Kezia Amelia ini di youtube terkenal karena kecantikan serta kemahirannya dalam memainkan biola. Kezia sering membuat violin cover dari lagu lagu hits mainstream. Nah, selain cantik dan bertalenta dalam musik, doi juga adalah cewek pintar gan. Doi adalah alumni UPH Surabaya dan kini juga menjadi dosen disana gan. Ia sudah memulai channel youtubenya sejak 2012 dan kini memiliki 200 Ribu Subscribers gan. 





profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Si neng jannine weigel cakepnya kebangetan gan
emoticon-Wowcantik
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di