alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Secure parking UNIVERSITAS INDONESIA" Meresahkan Mahasiswa Dan warga Depok ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27536682d49524e56f99b4/quotsecure-parking-universitas-indonesiaquot-meresahkan-mahasiswa-dan-warga-depok

Secure parking UNIVERSITAS INDONESIA" Meresahkan Mahasiswa Dan warga Depok ?

Pemberlakuan Secure Parking di lingkungan Kampus UI Depok. Menurut kalian Meresahkan mahasiswa dan warga sekitar yang tinggal di sekitaran kampus Universitas Indonesia ?

Mahasiswa Universitas Indonesia dan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) Depok beramai-ramai menolak rencana pengadaan parkir berbayar di kedua kampus. Sistem yang dikelola Secure Parking ini akan mewajibkan semua orang yang datang ke kawasan UI-PNJ untuk membayar biaya parkir.

Motor satu jam pertama Rp 2 ribu maksimal Rp 4 ribu. Kalau mobil masuk Rp 3 ribu maksimal sekitar Rp 6-8 ribu. Sedangkan di PNJ kan cumaRp 13 ribu per enam bulan yang murah banget,”. Kampus PNJ berada di kompleks UI Depok.
Gate parkir ada 4 gate. Yaitu ada di gerbang utama Universitas Indonesia, di gerbang masuk motor PNJ, di Asrama Universitas Indonesia dan di gerbang masuk Kukel yang ke arah rumah warga.
Ini yang kena bukan mahasiswa doang loh. Warga di Kukel dan Kutek kena, pekerja yang kerja di sini kena."

Karena itulah BEM UI dan juga dari BEM PNJ melakukan penolakan. Karena menurutnya kebijakan parkir berbayar ini justru merugikan bagi sivitas di kampus.

Bagaimana mana menurut kalian ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sepositifandy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dah lama ndak ke kukusan, dolo sih sering ketemu dokter manis, eeh emoticon-Big Grin

UI bukannya mayoritas mampu yak
di sebelas maret keknya jugak pakek deh, ndak ada protes jugak emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia
profile picture
marwoko


@scorpiolama semoga kebijakannya tidak memberatkan masyarakat kecil, ane berharap model beberapa apartemen jika ga melebihi waktu 15 menit gratis baru setelah lewat kena charge. Jadi ga menambah beban biaya lagi toh hanya numpang lewat mau gimanapun juga UI di kelilingi pemukiman warga jadi ga bisa juga semena mena juga lewat jalan buat nembus suruh bayar. Iya kalo sekali doang kalo sehari 10 kali ya lumayan juga. Tapi ane berdoa semoga bisa win win solution. Untung sekarang dah jarang ke kukusan hehhehehe
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di