alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Fakta Unik Yang Jarang Diketahui Banyak Orang Tentang Brand Anti Social Social Club
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d233526f4d69517a80bc48f/fakta-unik-yang-jarang-diketahui-banyak-orang-tentang-brand-anti-social-social-club

Fakta Unik Yang Jarang Diketahui Banyak Orang Tentang Brand Anti Social Social Club

Pasti kalian pernah dong, melihat meme atau lelucon Anti Social Social Club seliweran di timeline? Sebagian dari kamu pasti bertanya tanya apa sih maksud dari anti sosial sosia club itu
Ternyata kalimat tersebut bukan sekadar tulisan semata, melainkan sebuah brand yang dipakai banyak orang dari berbagai kalangan (anak autis, nolep, dan masih banyak lagi). Oke dari pada banyak basa basi yuk kita mulai dari nomer 1.
 
1. Diciptakan oleh cowok introvert

Brand yang sedang hype di kalangan remaja ini awalnya digagas oleh seorang cowok berkenegaraan Korea yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, bernama Neek Lurk. Neek menganggap kalau ia adalah seorang introvert dan merasa orang orang di sekitarnya tidak bisa menyukainya.

Baca juga  15 Plesetan Momen Acara 86 ini Nyeleneh Abis, Bikin Ngakak Ngeliatnya


Dilansir dari Hypebeast “saat SMA, Neek juga sering memilih untuk enggak hadir ke sebuah party karena merasa “emangnya gue siapa?” dan memilih untuk main dengan orang orang yang sama dengannya. Bahkan saat menghadiri sebuah pesta pergantian tahun, Neek merasa enggak nyaman dan memilih pulang.
 
2. Neek Lurk tidak mempunyai niat komersil untuk merilis brand Anti Social Social Club

Kalian Tahu tidak? kalau brand ASSC awalnya hanya brand indie? Enggak hanya itu, Neek sang penggagas juga awalnya tidak punya niatan komersil untuk merilis brand tersebut.
“Sebuah perwujudan dari hari hari terendah gue. Dan ini (Anti Social Social Club) jadi persembahan untuk para losers, dan weirdos,” ujar Neek yang dilansir dari Hypebeast, Rabu (13/12).


Baca juga  5 Kamar Mandi Unik yang Bikin Gagal Paham

3. Secara grammar Neek salah menuliskan nama brand-nya

“Ini adalah cara saya untuk menyuarakan diri saya kepada dunia. Ini adalah sebuah presepsi yang diterjemahkan menjadi hal lain. Terjemahannya bisa jadi salah, tapi pada akhirnya, itulah inti dari sebuah projek ini,” tambah Neek kepada Hypebeast, Rabu (13/12).
Jika orang-orang memaknai slogan ini sebagai “Klub Anti Sosial”, mereka jelas tidak salah juga. Sebab, Neek tidak menambahkan tanda koma di dalam nama brand-nya itu.
 
4. Dipakai banyak selebriti dunia

Selain karena filosofinya yang dalam dan menarik, ternyata popularitas brand ASSC ini juga didongkrak oleh banyak selebriti selebriti ternama dunia yang memakai produk ini. Tapi entah mengapa mimin bodo amat dengan brand yang satu ini.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Sci-Fi Terbaik Wajib Nonton!



5.Menjadi Bahan plesetan bahkan ejekan


Jika di luar negeri, pemakaian produk ini jadi syarat untuk panjat sosial, nah di Indonesia, slogan ini malah jadi bahan suatu meme atau lelucon, Banyak banget warganet yang menggunakan slogan ini untuk menyuarakan ke-anti-an mereka kepada banyak hal, contohnya Anti Sayang Sayang Club, Anti Mager Mager Club, hingga Anti Sains Sains Club yang dijadikan jaket angkatan pelajar SMA jurusan IPS.

Bagaimana Menurut kalian tentang produk Anti sosial sosial club? apakah kalian tertarik untuk mengenakannya? Komen di bawah ya.


https://kopi17an.com/2019/07/08/fakt...-social-club/

profile-picture
b4perman memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Baru denger nih Brand....
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di