alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Tambah Manyoss, Flappy Bird Kini Hadir Dengan Tema Baku Hantam
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d252690349d0f76b514a3fb/tambah-manyoss-flappy-bird-kini-hadir-dengan-tema-baku-hantam

Tambah Manyoss, Flappy Bird Kini Hadir Dengan Tema Baku Hantam

#AmdarGanteng



emoticon-Kolombiaemoticon-Kolombia emoticon-Kolombia            
Halo semua, masih pada ingat gak sama Flappy Bird? Permainan yang sempat viral pada tahun 2013 lalu. Dengan membawa genre arkade jadul, game ini seketika langsung dikenal oleh banyak orang terutama buat para gamers. Sebenarnya cara bermainnya gampang, pemain cukup menerbangkan burung dengan mengetuk jari ke layar ponsel dan setelah itu lewati tiap pipa yang dirancang sebagai tantangannya. Jika gagal melewati pipa balik lagi ke awal permainan, biasanya nih banyak orang sampai kepancing emosinya karena stress gagal terus emoticon-Ngakak (S).

Ohh ya permainan arkade ini dibuat oleh pengembang asal Vietnam yaitu Nguyen Ha Dong. Dengan tujuan para pemainnya bisa bersantai dengan permainan ini, tapi nyatanya malah kebalik emoticon-Hammer (S).



sumber: Flappy Fighter
Sejak viral pada tahun 2014 lalu, ada banyak permainan serupa dan lima tahun setelah itu sekarang hadir lagi karakter burung bernuansa 8 bit ini dalam genre fighting berjudul Flappy Fighter. Sayangnya permainan ini hanya tersedia untuk versi iOS, kalau android sendiri belum ada kabarnya kapan akan dirilis.

Memang sekilas Flappy Fighter agak mirip dengan game baku hantam milik Street Fighter. Bukan suatu kemungkinan sih, soalnya dari gameplay sampai dengan audionya memang dibuat mirip banget sama Street Fighter. Untuk kontrolnya sendiri bisa dibilang friendly user karena para pemain bisa dengan mudah langsung fasih memainkannya. Flappy Fighter memiliki dua mode yang bisa dimainkan yaitu mode fight dan mode training. Pada mode fight, kalian bisa memilih tingkat kesulitannya dari yang paling mudah sampai susah (easy, medium, hard). Kalau masih bingung cara mainnya, coba aja berlatih di mode training.

Buat yang masih penasaran nih ane langsung liatin video gameplaynya.



sumber: youtube/tomgameplay
Mungkin untuk kedepannya, pengembang Flappy Fighter bisa menambah fitur-fitur di dalam gamenya, seperti fitur melawan pemain yang lain (PvP) dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bakal dirilis juga untuk para pengguna android. Secara android punya banyak pemakai juga di seluruh dunia, apalagi Indonesia. Satu kalimat dari ane "Game baku hantam burung ini cocok buat mengisi waktu luang kalian GanSist".


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:
ane kebayang sama hal yang lain gan emoticon-Hammer (S)

Quote:
nah aduh burung emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Bruakakakak kagak @yuki26 cobain aja dah
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di