alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Ingin Punya Hubungan Yang Langgeng? Inilah Rahasianya Untuk Para Pasangan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d20a99fc9518b7cf2157aef/ingin-punya-hubungan-yang-langgeng-inilah-rahasianya-untuk-para-pasangan

Ingin Punya Hubungan Yang Langgeng? Inilah Rahasianya Untuk Para Pasangan!

Hai agan-agan sekalian kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang inspirasi bagi kalian yang sudah memiliki pasangan, eitt yang masih jomblo juga bisa baca kok untuk menambah wawasan kelak saat kalian menumukannya nanti. Yap langsung saja kita ke pembahasannya saja. 



Kita sebagai manusia tentunya ingin untuk memiliki pasangan bukan sebagai tempat kita untuk menceritakan segala kesedihan maupun kegembiraan kita. Namun membangun sebuah hubungan yang bisa bertahan lama itulah tantangan bagi kita semua. Hubungan yang mimin maksud disini akan lebih serius bukannya hanya anak muda yang ingin berpacaran untuk bermain-main. Mimin ingin membahas hubungan yang kalian benar-benar serius menjalaninya bahkan sampai ke jenjang pernikahan. 



Inti dari sebuah hubungan sih kalau menurut mimin itu cukup percaya dan selalu memahami isi hati pasangan kalian. Terutam untuk lelaki yang harus lebih mengalah karena nih ya wanita itu kekal dengan sifat egois serta tidak mau mengalahnya. Namun itulah yang membuat wanita menjadi spesial hehe. Hal itu akan kalian sadari saat kalian benar-benar serius menjalani hubungan. Jika kalian hanya ingin pacaran dan hanya bermain-main saja kalian tidak akan pernah memahaminya dan hanya menganggap sikap egois wanita itu hanya mengganggu dan akhirnya putus.

Bertengkar dalam suatu hubungan menurut mimin juga hal yang wajar karena setiap manusia punya pemikiran yang berbeda. Namun pada akhirnya kalian juga harus menyelesaikannya dengan kepala dingin dan saling memahami isi hati satu sama lain. Kalau mimin sih ya termasuk tipe yang emosian juga hehe namun mimin kalau bertengkar jarang kok kasar-kasar. Yah kalau dia ngambek ya kita sebagai lelaki yang harus menenangkan hatinya. 



Kalian juga nih harus menerima pasangan kalian apa adanya dan jangan memaksakan ia untuk jadi seperti ini atau seperti itu. Kalian terima saja pasangan kalian dengan tangan terbuka dan dengan kasih sayang yang tulus. Mimin jamin deh hubungan kalian akan tahan lama.



Romantis sih perlu tapi kalau gak bisa ya gak usah dipaksain lah haha. Kadang wanita juga suka tipe prian yang humoris kok. Pokoknya kalian hanya harus membuat ia nyaman ketika berada di dekat kalian. Kalau mimin sih biasanya lebih suka ajak jalan-jalan keliling gitu meski gak ada tujuan kalau ada yang dilihat disepanjang itu akan membuat topik yang bisa kalian bicarakan dan jadinya pasangan kalian tidak bosan. 



Kalau bagi para lelaki pesan mimin sih banyak mengerti isi hati perempuan saja. Karena perempuan ini memang unik dan kita tidak bisa langsung memahami bagaimana cara menanganinya. Kalian leboh banyak mengalah dan jika bertengkar yang paling utama adalah minta maaf dan bicara dengan pelan serta baik-baik. Bukannya malah kabur dan jadi acuh tak acuh, pasangan kalian akan lebih marah dan dampaknya nati juga akan ke lelaki sendiri kok percaya deh karena mimin pernah mengalaminya. 

Mimin yakin jika wanita dilembuti maka ia akan luluh dan pasti akan memaafkan kalian karena itulah yang terjadi pada mimin. Cewek emang banyak maunya tapi ia pasti mengerti kok dengan keadaan kalian. Jamgan pernah rendahkan wanita junjunglah ia setinggi langit karena ialah teman terbaik di hidup kalian yang akan selalu menemani kalian. 

Nah sekian dan terima kasih bacotan dari mimin yah dan semoga kalian menikmatinya. Coba kalian komentar apa sayayang pernah terjadi di hubungan kalian yah. 

Baca Juga: https://kask.us/iBQcT
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
iyaaa komunikasi dan reaksi kita terhadap pasangsn kita saat berantem memang kritis.. hhahaha.. banyak kemungkinan terjadi saat berbeda pendapat.. bisa diem2an.. bisa salah satu mesti ngalah juga... yaaa saling pengertian dan menetapkan tujuan utama pacaran... 🙏
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di