alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Akan Segera Diakhiri, Selamat Tinggal Seri Nike Hyperdunk!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22eaaeaf7e930e2a7bc90e/akan-segera-diakhiri-selamat-tinggal-seri-nike-hyperdunk

Akan Segera Diakhiri, Selamat Tinggal Seri Nike Hyperdunk!


Sebagai salah satu brand sneakers terbesar di dunia, seringkali Nike mengeluarkan edisi khusus pemain basket. Hal ini terbukti dengan adanya sepatu khusus untuk LeBron James, Kyrie Irving, dan Kevin Durant yang pernah menjadi sepatu basket terlaris di NBA tahun 2018 lalu. Selain itu pun ada Nike Hyperdunk yang juga nggak kalah populer, meskipun bukan merupakan sepatu edisi khusus pemain.  Namun kabarnya siluet ini nggak akan bertahan alias nggak akan dilanjutkan lagi Gan! Lhooo, kenapa?





Kabarnya Nike nggak akan mempertahankan Hyperdunk karena akan mengganti nama produknya ini demi meningkatkan penjualan. Yup, nama Hyperdunk nggak akan dipakai lagi Gan. Eric Avar, seorang desainer yang menggarap sepatu ini kabarnya akan mengganti namanya menjadi Alphadunk. Momen ini pun juga seolah mengakhiri 10 edisi sepatu yang dilepas ke publik selama 11 tahun sepatu basket yang sering dipakai oleh para pebasket yang disponsori Nike ini.



Melalui Alphadunk, Nike mencoba untuk memperkenalkan bagian atas sepatu yang berbahan nilon rajut (knit) berbeda yang bernama Airknit. Fitur ini sebenarnya udah mencuat lama Gan Sis, tepatnya setelah adidas memperkenalkannya pada tahun 2011 dengan nama PrimeKnit, sementara Nike muncul setahun sesudahnya dengan nama Flyknit.

Sampai saat ini sebenarnya berbagai brand besar dunia memiliki sebutannya masing-masing untuk knit yang dimiliki mereka, pun termasuk Nike yang memiliki bermacam knit. Airknit sendiri merupakan nilon rajut terbaru yang diperkenalkan bersamaan dengan sepatu ini. Jika dilihat-lihat sekilas teksturnya mirip dengan Battleknit yang dipakai oleh LeBron 16, namun terasa lebih ringan.


Spoiler for Nike Alphadunk:


Alphadunk sendiri sebenarnya belum memasuki masa rilis Gan. Namun foto sample siluet ini yang berwarna hitam-biru-putih telah tersebar di berbagai forum komunitas sepatu. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal rilisnya. Selain itu juga belum bisa dipastikan apakah Eric Avar juga yang akan mendesain untuk melanjutkan proyek Alphadunk ini atau bukan. Terlepas dari semua rumor yang beredar sih Nike sendiri seolah ingin memperlihatkan eksistensinya sebagai penyedia sepatu basket di luar edisi khusus pemain.

Kalau menurut Agan gimana nih pendapat soal munculnya Alphadunk ini? Agan lebih suka dengan model Hyperdunk atau malah yang versi "upgrade"-nya nih? Kira-kira sepatu kayak gini sayang nggak sih kalau untuk dipakai sehari-hari? Atau Agan lebih milih buat main basket ajaa?




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

nike

Ane suka model upgrade ya deh gan

Model terbaru ini lebih flexi dan menggunakan teknologi pastinya
Ya meski masih berat sih buat move on nya huhuhuhu

Biasa,yang udah lama pasti nancep di hati
Muncul yang baru butuh proses mencintainya kembali hahaha


Ane rasa,sepatu ginian nggak cocok deh buat sehari hari.Lebih ke sayang aja sih untuk daily sebaiknya digunakan pas basket aja

Jadi lebih pas
Lebih awet dan lebih nyaman!

Seperti ituhh emoticon-Sundul Up
Quote:


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di