alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
PES 2020 Terbaru Akan Bernama eFootball
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f0247c820841e85155d40/pes-2020-terbaru-akan-bernama-efootball

PES 2020 Terbaru Akan Bernama eFootball

GAMEZOLA - Game dengan genre Sports memang mendapatkan tempat khusus dihati para gamers dunia, tak terkecuali dengan game PES atau biasa disingkat Pro Evolution Soccer yang tentu saja pada tahun ini akan bernama PES 2020.

Berbicara mengenai nama, kabar yang cukup mengejutkan datang dari Konami selaku developer utama dari game ini. Pihak Konami mengkonfirmasi bahwa PES 2020 tidak lagi akan bernama Pro Evolution Soccer namun diganti dengan nama eFootball PES 2020.



Konami sendiri memiliki alasan mengapa mereka mengganti nama game ini menjadi seperti itu.

Europe Brand Manager game ini yaitu Lennart Bobzien mengatakan bahwa untuk tahun ini mereka mengumumkan eFootball PES 2020, mereka menginginkan game ini lebih berfokus ke arah eSports kedepannya.

Sebelumnya mereka telah berhasil mengadakan kompetisi seperti PES League dan eFootball Pro yakni sebuah kompetisi profesional dari game PES.



Seri ini tentu saja akan berbeda dari seri sebelumnya dimana PES 2020 akan menawarkan banyak perombakan yang signifikan dimulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif.

Mode andalan Master League akan menjadi lebih superior dan tak lupa juga akan ada penambahan mode baru yang bernama Matchday. Seri terbaru ini jelas menawarkan fitur menarik di bagian gameplay seperti gaya bertahan yang baru, feedback bola yang lebih realistis hingga akurasi tendangan yang disempurnakan serta masih banyak lagi.

Berikut adalah Trailer resminya :

Spoiler for Trailer Resmi:


Untuk memaksimalkan keseluruhan mekanisme gameplay game ini, Konami juga telah menjalin kerjasama resmi dengan beberapa klub sepakbola seperti FC Barcelona, Manchester United dan masih beberapa klub lainnya dengan total 14 klub.

Legenda klub FC Barcelona yakni Andres Iniesta juga membantu proses pengembangan gamenya, dimana Iniesta memberikan masukan soal gaya bermain dan beberapa teknik lainnya yang lebih disempurnakan.



Sedangkan untuk klub Manchester United, Konami akan menghadirkan jersey terbaru asli dari klub berjulukan setan merah tersebut beserta dengan stadion kebanggaan Old Trafford.

BACA JUGA : 15 Game Yang Paling Dinanti Pada Ajang E3 2019 Mendatang

Bintang-bintang dari Manchester United seperti De Gea, Pogba, Lingard, Rashford dan McTominay ditunjuk sebagai ambassador untuk game ini, bahkan Konami juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan legenda dari klub yang satu ini yakni David Beckham dan Park Ji Sung.



Dilansir dari Gamereactor, kabarnya demo untuk eFootball PES 2020 akan tersedia di tanggal 30 Juli mendatang untuk tiga platform yang mainstream yakni Xbox One, Playstation 4 dan PC melalui Steam.

Pada demo tersebut akan ada beberapa fitur yang bisa dinikmati mulai dari offline maupun online mode termasuk Quick Play dan Co-op. Menariknya Edit mode juga akan dapat diakses dimana pemain dapat membuat kit kreasinya sendiri hingga mengedit tim masing-masing.



Kurang lebih akan ada 6 Liga yang tersedia dalam demo tersebut dimana terdapat 14 tim dengan lisensi penuh dan berikut ada 11 nama tim yang bisa dimainkan pada demo tersebut :

- FC Barcelona
- Arsenal FC
- Palmeiras
- Flamengo
- Sao Paolo
- Corinthians Paulista
- Vasco da Gama
- Boca Juniors
- River Plate
- Universidad de Chile
- Colo-Colo

Sedangkan untuk ketiga tim yang tersisa untuk saat ini hanya Manchester United yang sudah diketahui terkait kerjasamanya.



Game eFootball PES 2020 direncanakan akan dirilis pada tanggal 10 September mendatang untuk platform Xbox One, Playstation 4 dan PC via Steam. Sedangkan untuk versi Jepangnya sendiri baru akan menyusul pada tanggal 12 September nanti.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah tidak sabar memainkan game ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulfsaarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gamezola
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah, jadi kangen nge-PES.
emoticon-Matabelo

Ditunggu spek sama mod-nya. emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di