alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
DIHAPUSSS GANNN SALAH KAMAR TADI!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c95baaf9a972e39f6416ddf/dihapusss-gannn-salah-kamar-tadi

DIA ADALAH BAYANGAN YANG SEMPURNA.

Quote:





CHAPTER 1



Jakarta,10 April 2009



Halaman sekolah pun sudah dipenuhi murid2 yang menunggu hasil ujian nasional yang menentukan nasib semus murid di masa depan.





Alhamdulillah, semuanya lulus termasuk gue dan 2 sahabat gue.

Oke kenalin nama gue Ananda rizky, sahabat gue yang pertama Adi dia adalah orang terpintar di antara kami , terus ada Pieree dia orang yang paling humoris di sekolah kita.



Dan pembicaraan pun dibuka oleh pieree.




Quote:



Oke di akhir2 masa SMA gue dan sahabat gue sepakat untuk coba mengadu nasib menuntut ilmu di tanah malang.

Hari2 pun terlewati test masuk ke universitas pun sudah dilalui dan pada akhirnya pengumuman pun sudah bisa dilihat.




Quote:



Gue pun terheran kenapa di antara gue ber3 hanya gue yang lolos yang notabenya adalah gue ga lebih pinter daripada si adi? Apa yang salah?



Skipp, waktu keberangkatan ke malang pun telah tiba.

Sahabat2 gue pun sudah menemukan universitas yang cocok buat mereka masing2.





CHAPTER 2



Kehidupan sebagai perantau cukup membosankan tidak banyak teman yang gue punya.



Aktifitas perkuliahan pun berjalan dengan baik dan seperti biasa.



Tapi? Kehidupan gue yang datar pun sekejap berubah dimana....






Quote:





Oke , Ana? Dia adalah mahasiswi kejaran semua mahasiswa mulai dari kutu buku sampe bangsawan di kampus gue😁 gue masuk kategori mana? Ya kutu buku yang bego tapi hehehe ....




Quote:


Ditengah pencarian pun gue bertemu dengan sesosok wanita yang buat gue terpana belum pernah gue ngalamin yang kaya begini kek cewek .

Quote:


apa?gue dapet nomor ana segampang ini? sedangkan yang lain susah banget dapetin kontak dia , gue? hehehehe Terimakasih Pak Gino!!!!


CHAPTER 3

Hari baru sudah tiba dan gue semangat banget ketemu Ana, hehhe mau belajar yaaa.

sesampainya gue disana, oh tuhan ciptaan kau begitu indah ucap gue dalam hati wkwkkw.

deskrpsi nya? oke Ana cewek berambut panjang putih manis hidungnya tertata dengan rapih dan badan yang proposional, idaman banget dann ditambah dia pintar.


Quote:



sesi belajar dengan mentor cantik pun usai , artinya gue harus nunggu minggu depan buat liat dia lagi......

seusai jam kampus berakhir gue bergegas balik ke kostan karena otak gue udah kram banget hehehe... tapi? ada yang manggil gue.

Quote:


gue nengok dan? Ana yang manggil sambil duduk lemas menatap gue dengan lirih.....

Quote:


denger begitu gue baru tau ana udah punya cowok hehehe, tapi ya namanya mahasiswa baik gue ga mikir apa apa kecuali bantuin mentor gue pulang hehehehehe.....



CHAPTER 3

Hari2 berlau ya seperti biasa belajar dan belajar ya sama Ana, udah lewat 1 bulan gue belajar bareng mulai banyak obrolan asik yang terjadi antara gue ber2 mulai seputar kampus sampe personal, ya gue baru tau dia juga asalnya dari Jakarta hehe.
udah mulai sering gue anter dia pulang ke kostan dia ya anter doang yaaa... chatting di media sosial pun sudah mulai sering dan cukup intense.

suatu saat , dia bilang.


Quote:



denger tantangan gitu gue beneran semangat belajar , tiap malam gue belajar sendiri dengan giat, waktu gue cuma ada 2 minggu lagi....

tibalah UTS pun dimulai , hari pertama lancar begitupun 3 hari berikut nya. gue cukup lega karena semua yang gue pelajari dari Ana pun keluar semua di UTS.... dan gue yakin nilai gue lebih dari 80 hahaha.



Quote:



Hasil ujian pun tiba , dan??? iya gue kalah gue ga sampe lebih dari 80!!! nilai gue cuma 72 . ah lemes gue.


Quote:



dengan semangatnya ana nyamperin gue dan ngomongg..


Quote:



oke balik ngampus gue ke tukang cukur rambut dan nge botakin rambut gue ini hhhhh gue yang tadi nya ganteng jadi lucu culun banget!!! hahaha ngakak gue kalo inget itu sampe sekarang ahah.


CHAPTER  4

Pagi yang cerah dan pagi yang aneh karena pas gue ngaca gue botak kayak tuyul dan mbak yul.... dengan malunya gue pergi ngampus dan bener dugaan gue , abis gue di cengin sama temen2 gueee


Quote:



dan................... WTF Ana lewat dengan rambut di kuncir kuda dan sangat cantik dan manis , apa yang buat dia mau kuncir kuda? padahal gue kalah? hah oh tuhan apa kah ini pertanda? semoga ya tuhan, tapi lagi enak mengkhayal tiba2 ada suara.


Quote:



Iya si ana sambil jalan dan tertawa mengejek!!


Jam kuliah pun berlalu dan ga nyangka ternyata ana udah nunggu gue di tempat biasa belajar..
ya masih sama dengan kuncir kuda yang menawan.


Quote:



dengan semangatnya gue langsung mengiyakan ajakan dia, tapi? ada apa? gue ga ulangtahun dia juga ehhehehe...
gue penasaran hehehee!!!

sesampainya di sana mesen makanan , dan mulailah ana mengutarakan maksudnya dia ngajak gue makan di alun2...


Quote:


hari semakin larut dan akhirnya kita pulang dan gue anter dia ke kostan dia , tanpa terasa pun ana tertidur dan ga sengaja dia nyender di bahu guee, oh tuhan apa ini hadiah yang engkau kasih kepada aku? gue sangat tegang di sender kepala ana dan sekaligus badan dia bertumpu pada badan gue di motor? berat iya tapi yaaa gituuuu enak ehheheemoticon-Wkwkwk

sampailah di kostan si ana, gue pun segera membangunkan dia walaupun gue masih belum mau hehehe....


Quote:





CHAPTER 6

Hari demi hari gue lewatin dan berasa cukup asik dan lebih bewarna dengan kehadiran Ana dihidup gue "bukan pacar ya"
Pada akhirnya di akhir semester pun liburan tiba pesan singkat dari Ana pun masuk ke hape gue ....

Quote:



Hmmm, Oke gue rasa gue gabisa banyak berharap banyak sih sama Ana, gue gamau gangguin hubungan mereka dan pesan singkat itu gak gue bales hehe....
besok hari nya afda pesan singkat lagi dari Ana..

Quote:


Astaga pagi2 gue liat gituan bikin gue makin ga niat buat ngapa2in gue cuma bales

Quote:


ga ada semnagat2 nya gue untuk balik jakarta walaupun gue kangen keluarga disana, hufffttt ini mungkin rasanya kita coba mencitai cewek yang udah punya pasangan itu bener2 sakit kadang..... hehhee

keesokokan hari nya gue pun pulang ke jakarta sama asep temen 1 kostan gue.

Quote:



oke denger nasehat asep gue langsung ceria kembali , dan berharap cepet sampai jakarta hehehe....

Jakarta 22 Desember 2011

iya gue akhirnya sampai jakarta dan gue sebelumnya emang udah aksih kabar ke Ana kalo gue mau sampe 3 jam yang lalu. dan? iya dia jemput gue men, hehehe apa sih yang buat dia sampe jemput?..... tapi nanti dulu gue liat muka dia agak kurang enak heheheh


Quote:



KANGEN? GILA!!! langsung seketika gue tersenyum lebar dan memerah muka gue.


Quote:



sesampainya di rumah gue, seperti biasa gue kangen banget sama keluarga dan acara peluk2an selesai nyokap gue berkata.....


Quote:



oh sial, nyokap gue main asal ngomong aja tapisih gue lihat muka nya ana dia agak tersipu malu gitu hahahaha.

Quote:


Ya seperti biasa lah ngobrol ngalor ngidul akhirnya hari sudah sore dan ana minta buat di anter pulang ke rumah dia

Quote:



Setelah mampir ke gramedia gue pun sampai juga kerumah ana.

Quote:


CHAPTER 7

Gak berasa 1 minggu di jakarta berlalu , liburan gue pun tersisa 2 hari lagi , tapi ajakan ana yang mengajak gue untuk keluar belum juga terealisasikan karena dia tak kunjung juga kabarin gue. Yaaa setelah main kerumah gue itu dia belum lagi kabarin gue sama sekali. Agak sedih juga sih heheh tapi mungkin dia sibuk atau ada kegiatan lain.


Tapiiiiii hape gue bergetar setelah gue mikir seperti itu.


Quote:


Akhirnya yang gue tunggu datang juga, ya tuhan lancarka lah hariku dengan dia

Jam 4 sore pun gue udah sampai dan gue memberitahu ana dari pesan singkat.
Tapi 10 menit berlalu ana belum keluar dari rumah nya.
Dan sampai saat ada cowok keluar dari rumahnya dengan muka agak kesal sambil melihat ke arah gue, Ya itu cowok nya ana. Sambil masuk ke mobil dia pun pergi dengan cepat!

Quote:


Tanpa pamit atau basa basi gue langsung ninggalin ana, betapa kesal nya gue mendengar kata2 tersebut oh tuhan.
Sampai rumah pun hape gue dipenuhi pesan dari ana maupun misscall dari dia. Tapi enggak gue gubris sama sekali, gue gamau jadi perusak hubungan dia.
Jujur gue kecewa dan gue berjanju gue akan jaga jarak dari ana mulai waktu itu.

Liburan pun usai dengan masih sama pesan dan misscall selama 2 hari dari ana terus berdatangan yag berisi permintaan maaf tapi sama sekali enggak gue gubris. Dengan pikiran yang kacau gue balik ke malang untuk lanjutin kuliah gue.
Sesampainya disana dirumah kost gue di malang ana udah nunggu gue di depan gerbang kost sambil berkata

Quote:


Gue tinggal begitu aja si ana tanpa basa basi lagi. Sehabis kejadian itu dia gapernah lagi hubungin gue walaupun papasan atau bertemu di area kampus dia hanya memandang sedih ke arah gue, sama sebenranya gue pun sedih.
Tapi apa boleh buat gue fikir ini adalah jalan terbaik buat kedua belah pihak.
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan g.azar memberi reputasi
Diubah oleh agasi15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap jg lika liku percintaannya emoticon-Angkat Beer
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di