alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Kalian Tipe Posesif Atau Tidak Posesif? Inilah Yang Harus Dilakukan Dalam Hubungan!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ccad9f0bdb24dcf27e17f/kalian-tipe-posesif-atau-tidak-posesif-inilah-yang-harus-dilakukan-dalam-hubungan

Kalian Tipe Posesif Atau Tidak Posesif? Inilah Yang Harus Dilakukan Dalam Hubungan!!

Hai agan-agan sekalian ya, dari judul bisa diliat ya gan kali ini kita akan membahas apa. Sebelum lebih lanjut ke dalam pembahasan mimin doakan kabar kalian yang membaca thread ini baik-baik saja ya. 

Berbicara tentang posesif pasti yang ada di pikiran kalian hanyalah pengekangan terhadap kebebasan yang kita miliki. Namun sebenarnya sih menurut ane sendiri posesif itu adalah bentuk kelanjutan dari rasa cemburu yang dialami oleh pasangan kita. 



Jadi jangan menganggap bahwa posesif itu buruk yah karena sebenarnya pasangan kalian menyayangi kalian dan tidak ingin kehilangan kalian. Tapi nih biasanya banyak orang di luar sana yang berpendapat jangan terlalu posesif dalam berhubungan. Hmmm kalau mimin sih gak setuju yah. Jujur sih mimin orangnya posesif sama pacar mimin karena ada satu pembelajaran besar yang mimin ambil dari kejadian orang tua mimin. 

Yah orang tua mimin menikah sudah lama sekali dan beranjak lebih dari 20 tahun lamanya. Ibu mimin memang dilihat tidak melakukan apa-apa dan ayah mimin sangat menyayangi ibu dilihat dari cara berbicara dan juga tingkah laku. Namun tak seperti ayah, justru ibu mimin selingkuh setelah pernikahan berjalan 20 tahun lamanya. 

Memang sangat disayangkan yah ketika kita menyayangi seseorang selama 20 tahun lamanya justru akhirnya kita dikhianati. Hal itu memang terjadi karena kelalaian ayah saya yang memang bekerja di beda kota dan tak pernah mengecek isi ponsel ibu. 



Yah jadi kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut. Ingat jangan pernah menyepelakan pesan dari lawan jenis pasangan kita. Yah memang terlihat biasa namun kalian sebelumnya juga hanya chatan biasa bukan sebelum pacaran. 

Mimin hanya ingin membuka pikiran kalian untuk lebih posesif terhadap pasangan kalian. Jika pasangan kalian menerima hal itu berarti ia memang tulus dengan kita. Karena pasangan kalian pasti akan bahagia cukup dengan kalian berada di sisinya serta keluarga jika ia memang tulus. Namun jika pasangan kalian menolaknya nah itu yang perlu kalian pertanyakan dan selidiki lebih lanjut. 

Jangan biarkan penyesalan terjadi di kemudian hari. Mulailah bertindak saat ini dan menjaga orang yang kalian cintai dengan menerapkan sikap posesif ini. Yah namun mimin pesan posesif ini diterapkan hanya untuk lawan jenis pasangan kalian. Jangan pernah melarang pasangan kalian untuk berteman dengan sesama jenisnya atau jika ia ingin bertemu dengan sesama jenisnya. 



Dan juga jangan pernah posesif atas hobbynya serta apa yang ia suka. Karena itu tidak ada hubungannya dengan kehancuran hubungan kalian. Hobby pasangan kalian harus kalian dukung dan biarkan ia memiliki teman sesama jenis bukan lawan jenis.




Dan juga kalian harus meluangkan waktu untuknya jika kalian memiliki jadwal yang kosong dengan mengajaknya jalan ataupun pergi makan. Nah jadi ingat jangan pernah merasa bahwa posesif itu jelek. Pikirkan kembali dampak kedepannya jika kalian tidak menjaga pasangan kalian seperti kejadian orang tua mimin. 

Nah sekian saja bacotan dari mimin ya hehe, mungkin agak tidak teratur karena murni apa yang ingin mimin katakan pada kalian semua. Cobalah menjaga teman hidup kalian dan jangan pernah lepaskan. Bicarakan baik-baik dengan kepala dingin jika ada masalah dan hubungan kalian pasti akan baik-baik saja serta aman dari orang ketiga karena kalian memiliki sifat posesif. Ingat jangan posesif terhadap hobby ataupun teman sesama jenis ataupun jadwal hidupnya yah agan-agan. Sekian terima kasih dari mimin semoga bermanfaat dalam hubungan kalian semua dan untuk para jomblo semoga lekas memiliki pasangan yah. 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Quote:

Ane juga setuju sis... Sebenernya risih banget ada orang orang toxic yang nimbrung ke hubungan kita... Emang sih tinggal kitanya nanggapinya gimana tapi ya kapasitas orang beda beda... Kalau udah ga bisa ditolerir ya mau gimana lagi... Intinya tetep berusaha berdamai dg masalah terutama yg menurut kita ga baik aja sih...
profile picture
Jennepoys
Iya bener banget.. Saya tuh termasuk yg sering ngingetin suami soal berteman. Bukan sya yg posesif sih ngelarang sih gak, cm saya suka blg aja apa yg jd latar belakang sya nilai org tsb g layak buat jd sahabat yg bs di andelin. Yaaa it trmasuk suami saya smpe hati nyerein sya, malah pas Dpengadilanny pas ktemu sm saya mau ngbahas soal rmh tangga kita jg di temenin org itu. Saya smpe usir org itu saking Enekny.. Tp alhamdulillah yg slah yah salah yg bener walaupun awalny dsalahin smua kbuka jg..
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di