alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Wasit Terkenal EPL Berpesta Dengan Wanita Di Batam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfdcfce018e0d1d1f27ff1d/wasit-terkenal-epl-berpesta-dengan-wanita-di-batam

Wasit Terkenal EPL Berpesta Dengan Wanita Di Batam

Jika anda penggemar fanatik Liga Primer Inggris atau EPL, mungkin akan tak asing melihat wajah para tokoh ini. Ya, mereka adalah wasit-wasit yang bertugas di kompetisi kasta tertinggi Inggris dan sering kali menyapa anda di televisi. Anda pasti kenal dengan nama Andre Marriner (48 tahun), Kevin Friend (47 tahun), dan Martin Atkinson (48 tahun). Ditambah seorang wasit muda bernama David Coote (36 tahun), mereka terlihat sedang berpesta di sebuah night club pulau Batam, Indonesia, dikelilingi oleh alkohol dan para wanita. Total ada 6 wasit yang mengikuti pesta ini, dan 2 orang lagi adalah Roger East (54 tahun) serta Graham Scott (50 tahun)
Wasit EPL berpesta (dailymail.co.uk)

Menurut kabar, para wasit tersebut mengikuti acara turnamen golf amal di kota Padang. Bersamaan dengan berakhirnya kompetisi EPL, ini adalah saat yang tepat bagi mereka untuk berlibur dan melepas stres pekerjaan mereka. Namun banyak kritik diberikan kepada mereka, karena dari 6 orang yang disebut diatas, 5 orang diantaranya telah menikah. Hanya David Coote saja yang diketahui masih lajang.

Perjalanan ke Indonesia ini sebenarnya bertujuan amal, untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak di Indonesia yang kurang mampu, dan juga bagi beberapa rumah sakit di London. Mereka juga akan mengunjungi beberapa panti asuhan atas nama Atkinson's Whistle Stop Tour charity.


Turnamen golf amal di Padang (thesun.co.uk)

Kritik tersebut diberikan karena di foto-foto di bawah, para wasit EPL tersebut terlihat berdansa, dan memeluk beberapa orang wanita lokal. Salah satu wanita yang terlihat di foto adalah staff dari Hotel Radisson yang berhubungan dengan lokasi turnamen golf yang terjadi pada tanggal 4-5 Juni 2019.

Martin Atkinson (dailymail.co.uk)

Kevin Friend (dailymail.co.uk)

Andre Marriner (dailymail.co.uk)

Mungkin para wanita tersebut bukan PSK, namun teman biasa saja. Masalahnya kota Batam sudah terkenal sebagai daerah yang mempunyai lokasi industri seks tinggi. Lokasi pesta tersebut adalah sebuah bar bernama Brewski & Co  di daerah Nagoya dan kemudian pindah ke sebuah KTV.

3 wasit terkenal (thesun.co.uk)


Andre Marriner (thesun.co.uk)


Martin Atkinson (thesun.co.uk)


Kevin Friend (thesun.co.uk)


David Coote (thesun.co.uk)

Wasit Andre Marriner terlihat memangku seorang wanita yang duduk di pahanya. Sedangkan Martin Atkinson terlihat dipeluk oleh seorang wanita dari belakang. Dua orang wasit lainnya juga terlihat berduaan dengan wanita lokal.

Referensi :

- Dailymail.co.uk/news/article-7122293/Married-Premier-League-referees-cavort-party-girls-alcohol-fuelled-Indonesia-charity-trip.html

- Thesun.co.uk/sport/9257300/premier-league-referees-party-girls-boozy-indonesia-trip/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mantab... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Visit indonesia 2020.. for cheap whores emoticon-Wink
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di