alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Harvest Moon PS1 Resmi Dapatkan Remake
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ca69d6df2317f84613cdd/harvest-moon-ps1-resmi-dapatkan-remake

Harvest Moon PS1 Resmi Dapatkan Remake

GAMEZOLA - Harvest Moon: Back to Nature dikenal sebagai salah satu game paling fenomenal yang pernah ada pada zamannya. Bagi anak tahun 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini



Seiring perkembangan di dunia game, nyatanya game yang satu ini tidak berhasil bersaing dengan game-game lainnya meskipun sudah mendapatkan versi PS2nya.



Beberapa waktu lalu sang developer utama yaitu Marvelous dan Brownies sudah membawakan kejutan kepada para gamers dunia dengan menghadirkan sebuah game yang sama dengan Harvest Moon.

Hanya saja game tersebut ternyata crossover dengan Doraemon yang membuat para penggemar sedikit kecewa karena tidak hadirnya seorang tokoh utama yang sangat ikonik.

Kekecewaan tersebut kini terbayar setelah pihak Marvelous dan Brownies mengumumkan game terbaru mereka yang diberi judul Story Of Seasons : Reunion di Mineral Town.



Game tersebut merupakan game remade dari Harvest Moon : Friends of Mineral Town dan Harvest Moon : More Friends of Mineral Town yang direncanakan akan hadir untuk Nintendo Switch pada 17 Oktober mendatang.

Bisa dibilang Story of Seasons ini adalah versi portable dari seri Back to Nature dan menghadirkan hampir semua konten yang sama persis, hanya saja kualitas grafisnya dibuat menjadi 3D.



Tidak hanya melakukan perombakan grafis saja, ternyata pihak developer juga melakukan beberapa penambahan ekstra konten dari seri More Friends of Mineral Town, dimana pemain dapat memilih karakter utama laki-laki atau perempuan.

Baca Juga : Tetris 99 Battle Royale Segera Tuju Pasar Mobile

Informasi ini pertama kali datang dari majalah Famitsu dimana game Harvest Moon terbaru ini diberi judul Bokujou Monogatari Saikai no Mineral Town atau disebut juga Story of Seasons : Reunion with Mineral Town.

Didalam teaser yang disematkan oleh majalah Famitsu tersebut nampak perubahan yang singnifikan dari game tersebut dimulai dari perubahan UI hingga beberapa fitur baru.



Selain itu akan ada juga ilustrasi baru terkait dengan desain karakter tanpa merubah kesan original game tersebut.

Mengingat Marvelous juga akan merilis game yang crossover dengan Doraemon di PC maka tidak akan menutup kemungkinan bahwa Story Of Seasons : Reunion with Mineral Town juga akan diperlakukan dengan sama.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini? Apakah sahabat juga merupakan pemain game ini di versi PS1 nya ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


profile-picture
profile-picture
kreautz dan farhanlado memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pas baca ini thread seketika itu juga bgm harvest moon back to nature berdengung di kepala ane... emoticon-Malu
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di