alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Adrien Rabiot Punya Gaji Tertinggi Kedua di Juventus, Sesuaikah Dengan Kualitasnya??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1e0dfb26377218bd01b170/adrien-rabiot-punya-gaji-tertinggi-kedua-di-juventus-sesuaikah-dengan-kualitasnya

Adrien Rabiot Punya Gaji Tertinggi Kedua di Juventus, Sesuaikah Dengan Kualitasnya??

Hai agan-agan semua ya kembali lagi bersama mimin yah dan kali ini mimin sih akan membahas seputar sepakbola. Yang lagi hangat-hangatnya nih tentang kepindahan seorang gelandang PSG ke klub raksasa italia yaitu Juventus. Yap pemain itu adalah Adrien Rabiot seorang gelandang yang berhasil ditransfer Juventus dengan gratis. 



Adrien Rabiot merupakan gelandang berusia 24 tahun yang dibeli Juventus dari PSG karena kontraknya yang telah habis dengan PSG. Rabiot sendiri memang ingin ke Juventus untuk menambah pengalaman bermainnya di klub yang lebih menantang ini. 

Kepindahan Rabiot ini juga ada sedikit campur tangan dari kiper veteran Juventus yang kini bermain di PSG yaiti Gianluigi Buffon. Buffon memberitahukan banyak hal menarik tentang Juventus kepada Rabiot. Serta Buffon juga mendorong Rabiot untuk pergi ke Juventus agar kemampuannya berkembang disana karena banyak pemain hebat disana yang bisa memberikan pembelajaran. 

Rabiot sendiri memang juga tertarik untuk bergabung dengan Juventus karena ia ingin bermain dengan para pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, dan Paulo Dybala. Patut kita nantikan bagaimana kombinasi gelandang Juventus musim depan dengan para pemain barunya.

Akibat masuknya Rabiot dan Ramsey dalam skuad Juventus kemungkinan akan banyak perubahan yang terjadi dalam sektor gelandang skuad Juventus. Kemungkinan Matuidi serta Khedira pun bahkan bisa dijual Juventus demi menyatarakan keuangan mereka.



Juventus memang mendapatkan Rabiot secara gratis namun ternyata Juventus memberikan Rabiot gaji tertinggi kedua di Juventus setelag Cristiano Ronaldo. Entah kenapa Juventus sangat berani untuk memberikan gaji besar kepada seorang Adrien Rabiot. 

Rabiot kabarnya akan menerima gaji 143 Miliar per musim, sedangkan Ronaldo memiliki gaji 494 Miliar per musim. Namun apakah gaji kedua terbesar tersebut sebanding dengan kemampuannya. Menurut mimin sih hal ini cukup berani dari klub Juventus. Apalagi Rabiot merupakan seorang gelandang baru.

Bahkan pemain yang sebenarnya berkontribusi banyak untuk Juventus seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Miralem Pjanic gajinya tidak sampai mencakup gaji Rabiot saat ini. Harusnya sih mereka yang lebih berkontribusi yang harusnya diberi gaji besar.

Kemampuan Rabiot memang cukup sejajar dengan para pemain di luar sana. Namun Rabiot menurut mimin belum mencapai dimana titik seorang pemain yang ditakuti oleh para lawan. Harusnya Juventus mengamati bagaimana permain Rabiot pada musim depan dan jika memang sesuai ekspektasi barulah bisa menaikkan gajinya. 



Nah jadi menurut mimin Adrien Rabiot yang memiliki gaji tertinggi kedua di Juventus tidak terlalu sesua dengan kemampuannya. Rabiot memang punya skill yang bagus. Ia juga berprestasi di timnas Prancis. Namun Rabiot masih kurang pengalaman di eropa serta belum terlalu berkontribusi untuk Juventus. 

Nah kalau menurut kalian bagaimana apakah dengan gaji tertinggi kedua di Juventus itu sesuai dengan kemampuan Rabiot. Ayo mari beritahukan pendapat kalian. Sekian terima kasih dari mimin semoga bacotan mimin ini bermanfaat yah untuk kalian semua. 
profile-picture
profile-picture
ihsan1933 dan ferianpasha77 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hmmmm yaaa kita liat aja nanti, tapi sbnernya klo dipikir secara awam juga bener juga nih tritnya agan diatas, soalnya klo sampe ngelewatin gaji pemain senior juve jg bisa jadi kesenjangan satu sama lain, apalagi ngelewatin dybala yg udh lebih dlu berpengalaman
profile-picture
profile-picture
ihsan1933 dan ferianpasha77 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di