alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Alasan Jadwal Penyelenggaraan Copa America yang Berubah-ubah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c42a1a7276816c557ce54/alasan-jadwal-penyelenggaraan-copa-america-yang-berubah-ubah


Copa America adalah salah satu kompetisi elit dalam dunia sepak bola, terutama untuk kawasan Amerika Latin. Pada tahun ini Brasil menjadi tuan rumah. Kompetisi ini diikuti oleh banyak diisi pemain bintang yang bermain di Eropa, terutama pemain dari Argentina dam Brazil. Kedua negara baru saja menjalani pertadingan yang akhirnya dimenangkan oleh Brasil dengan skor 2-0. Artinya harapan Messi untuk memenangi trofi bergengsi bersama timnas gagal lagi.

Tapi Messi dkk tidak perlu berlama-lama larut dalam kesedihan karena pada tahun 2020 Copa Amerika kembali dilaksanakan. Pada tahun depan Argentina menjadi tuan rumah bersama Kolombia. Ane kadang heran kenapa kok Copa Amerika sering banget diselanggarakan dalam beberapa tahun ini. Bahkan ada guyonan yang mengatakan Copa Amerika diselenggarakan khusus untuk memberi kesempatan Messi merasakan juara bersama timnas Argentina. Ini sungguh membingungkan jika dibandingkan dengan Piala Eropa yang pada edisi terakhir dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo dkk. Piala Eropa konsisten diadakan tiap empat tahun sekali.

Tentu saja jawabannya bukan karena Messi belum juara makanya diadakan terus sampai Messi juara bersama Argentina. Pengen tau alasan kenapa Copa Argentina sering diselenggarakn dalam beberapa tahun ini. Berikut ada tulisan dari Riyo Harinata di Pandit Football yang dapat memberikan jawaban.

Quote:

Nah begitu kiranya alasan kenapa Copa Amerika seperti tidak konsisten terkait jadwal penyelenggaraannya. Jadi bukan karena memberi kesempatan atau peluang lebih besar agar Messi meraih trofi bergengsi di level timnas, bukan itu ya Agan dan Sista.

Quote:
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ok, semoga kaga hebat di barca doang kedepannya ye
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di