alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4
2.9 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a19450a1854f7d1258b456e/pajero-sport-lovers-kaskus---part-4

Pajero Sport Lovers @KASKUS

PAJERO SPORT LOVERS @ KASKUS


1. Merupakan Forum Terbuka yang artinya Semua Klub/Komunitas Pajero Sport tanpa terkecuali boleh bergabung dan ambil bagian dalam thread ini.

2. Membebaskan masing-masing anggotanya, untuk menjadi bagian dari Klub/Komunitas Otomotif yang ada di dalam dan atau luar negeri.

3. Diberikan kebebasan mem-posting Surat Undangan untuk acara Deklarasi/Turing/Gathering/Ulang Tahun dari Klub/Komunitas Otomotif secara tertulis di dalam thread ini.

4. Kami siap untuk bekerjasama serta memberikan bantuan secara maksimal sesuai dengan kepasitas kami, kepada semua dan tanpa terkecuali Klub/Komunitas Otomotif yang ada di dalam dan atau luar negeri.

5. MENJUNJUNG TINGGI DAN MENGHARGAI PERSAHABATAN TERHADAP SEMUA Klub/Komunitas Otomotif baik yang berasal dari dalam atau luar negeri.



Salam Sukses
Ketua Umum Pajero Sport Lovers @ Kasku
s










Welcome to Pajero Sport Lovers @KASKUS

The Meeting Between Luxury and Offroad












Firur unggulan menarik di type dakar (4x2 dan 4x4) selain mesin 4N15 mivec 181Hp 430Nm, rear disc brake, sunroof, electric parking brake, washer headlamp, dll



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


Quote:


Punya ane juga ANPS dakar 2016...jangan ketipu ama angka KMnya (KM dah ane kobel di kemayoran, Januari 2019). Kilometer asli saat pengambilan photo di feb, sekitar 62.000. 😀😀

Bener setuju...ini mobil gambot, irit dan mau nenggak biosolar

Kalo lemot di <20 km/jam memang bawaan ANPS. Dulu punya ane begitu, after remap ECU di Maret 2018, keluhan lemot sirna...tenaga ngisi terus di semua speed

Kalo mentul mentul di tol juga bawaan ANPS di high speed. Tapi kalo pas ane bawa OPS ngak mentul mentul saat di tol dan high speed.

Tapi dijalan jelek...OPS keras banget kaki kakinya, beda jauh dengan ANPS. Overall urusan kaki kaki enak ANPS
Diubah oleh hidayatbroiler
profile picture
ILUH
Kalau lemot dibawah saya sudah berdamai dengan si banteng om, ngijak gas nya tdk langsung tp injak sebentar angkat trs bejek dia lgsg ngacir 😀 sempet mau remap tp akhirnya tetep setia aliran sutandar. Kl jalanan mudik lagi rame, cibubur - juwana 520 km bisa dapet FC 14++ km/l.
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di