alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Berencana Wajibkan PNS Pakai Baju Persija
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1a5cbb28c991193b5cd2d6/anies-berencana-wajibkan-pns-pakai-baju-persija

Anies Berencana Wajibkan PNS Pakai Baju Persija



Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berencana membuat aturan yang mewajibkan Pegawai Negeri Sipil DKI untuk memakai baju Persija Jakarta. Hal itu, menurut Anies, sebagai wujud dukungan kepada tim Ibu kota setiap akan menghadapi pertandingan.

Anies mengatakan, saat ini, rencana tersebut masih dalam tahap perencanaan. Dalam merealisasikannya, masih perlu pengkajian dan dipelajari lebih lanjut.

"Itu nanti, kalau sudah resmi baru. Jadi gini, kalau Persija ada pertandingan, baru kita pakai baju Persija. Tetapi, masih disiapin kostumnya dulu, karena desainnya beda," kata Anies, usai rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI, Senin 1 Juli 2019.

Anies mengatakan, setiap Persija bertanding, PNS diharapkan dapat turut mendukung. Namun, baju Persija yang akan dikenakan PNS akan didesain berbeda dari jersey yang dikenakan pemain Persija.

"Tetapi, kostumnya masih kami siapkan desainnya, supaya kalau rapat-rapat enggak pakai kaos oblong," ujarnya.

Anies mengatakan, apabila rencana tersebut telah matang, maka dia akan siap mengumumkan ke publik. "Intinya, hari itu adalah pakai baju untuk mendukung Persija, jadi bukan seragam biasa. Tapi desainnya belum, nanti sudah jadi, baru kita umumin," ujarnya.

Persija sendiri kini tengah berjuang di Liga 1. Hingga pekan kelima, mereka masih duduk di peringkat 17 klasemen sementara. (asp)



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
saya sekarang kontra dengan kebijakan pak anis, ga semua PNS itu berhati orange ada juga PNS jakarta keturunan jabar emoticon-Big Grin
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di