alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minuman Dengan Nama Yang Aneh, Bagaimana Menurut Agan?
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d18b5d6b8408854d00d938c/minuman-dengan-nama-yang-aneh-bagaimana-menurut-agan

Minuman Dengan Nama Yang Aneh, Bagaimana Menurut Agan?







Apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, Siang ini bener-bener siang dengan pana menyengat. Semoga di siang ini Agan Sista selalu cerah ceria bahagia selamanya.
Ketemu lagi dengan Ane penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis. Cieee, Aamiin aja dah.

Apa yang ada di benak agan Sista semuanya, bila menemukan merek minuman yang katanya dari luar negeri ini, ane tebak untuk Emak-emak pastilah akan mengelus dada, bagaimana tidak nama merek air minum ini bikin emak gedeg. Ya gedeglah kalau namanya seperti di atas. Misal suatu saat nanti minuman itu beredar di sini, ancur deh dunia persilatan terutama dunia tata krama, bagaimana tidak nama minuman kok tai, ancur-ancur dah




Yang ini lagi apa bedanya sama yang di atas cuma diartikan bahasa Indonesianya saja. Lha wong ngasih nama minuman kok berrak apa gak ada nama yang lain. Hadeuuh parah.




Untuk yang ini tak kalah ekstrim namanya, yang kalau bahasa Indonesia jadi anjing, mungkinkah n di luar sana, artinya beda apa ya? Kalau di tempat saya ini orang menghujat atau misuh-misuh, kalau nyebut binatang ini.




Untuk minuman merk ini, bikin ketawa ngakak, lha masak minuman namanya pelit, kalau di sini kan artinya orang yang nggak mau sedekah, ngga mau berbagi. Benar-benar aneh nama-nama minuman ini. Kebayang nggak Gan kalau misalnya Agan Sista minta dibelikan adik atau pembantu terus nyuruhnya gimana, tentunya seperti ini.

"Dek, dek belikan minuman merek tai."
Apa nanti si Adik ngga akan ngadu ke ortunya.
Ini lebih parah lagi kalau misalnya si adik itu sampai di warung terus bilang sama pedagangnya "Lek ... Lek aku mau beli minuman tai," terus nanti pedagangnya jawab, "Nggak ada yang ada minuman berak." Apa nggak parah itu Gan Sist. Nama minuman kok ya aneh-aneh.

Ya kita berdoa saja semoga minuman itu tidak beredar di Indonesia. Biar nggak makin parah


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

Janga lupa kasih

:emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Coblosemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

sumber Pekalonganinfo.com
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Iye emang
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di