alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[diskusi] mata batin / mata ketiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c36e32c2cb1714368b4569/diskusi-mata-batin---mata-ketiga

[diskusi] mata batin / mata ketiga

salam rekan2

di thread ini, saya mengajak rekan rekan
untuk diskusi mengenai mata ketiga. berbagi pengalaman dan menambah wawasan.

tujuan nya tentu utk meningkatkan kesadaran kita semua ( elevate the awarenesss )

kalo ada kesepakatan, itu bagus kalo ada perbedaan , itu wajar dan dihargai sebagai sebuah wawasan.

diskusi dimulai dengan F.A.Q. , daftar pertanyaan yg bisa jadi panduan singkat buat teman2.

siapa saja boleh menjawab.
nanti saya bikin index.

----
sama gak mata batin dan mata ketiga ?
kalo beda, mata batin buat apa ?
mata ketiga buat apa ?

liat mahluk halus pake apa?
liat masa depan pake apa ?
liat hal gaib pake apa?

bisa gak dibuka ?
apa harus jarak dekat ?
gimana caranya ?

sudah pernah dibuka sama orang ?
berapa kali ?
sudah pernah membuka ?
berapa kali ?
sudah pernah nutup ?
berapa kali ?
membuka nya pake apa?
nutup nya pake apa ?
pengalaman dibuka mata batin gimana ?

---
terima kasih


---

mohon maaf saya gak terima jasa terawang. kalo ada yg PM minta terawang, saya tolak.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh hebiryu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo belajar mata batin gak maju maju.
artinya olahrasa nya masih harus diperbanyak.
sabar aja. dilatih aja terus. semua ada waktunya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile picture
AmaterasuOokami
mohon maaf klo boleh tau, gan hebiryu pengalamannya brp lama pak dari 0 hingga dapat melihat hal ghaib dengan jelas?
profile picture
hebiryu
@AmaterasuOokami

4 tahun.

tapi gak bisa dijadikan patokan.

ada tuh anak kaskus yg ketemu aku sekali langsung melihat jelas begitu dia tutup mata.
tapi karena dia memang punya leluhur yg bagus n bisa dan siap melakukan support.

berbagai macam variabel ya.
profile picture
AmaterasuOokami
@hebiryu terimakasih informasinya pak.. ya pak memang sy jg dengar cerita beda2 tiap org.. ada yg baru dibuka langsung bisa lihat.. sy saja sudah dibuka 2x, masih belum dpt melihat..
bersyukur yg memang sdh diberi kelebihan sperti itu..
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di