alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2019-20, Pemain 17 Tahun Sepp Van Den Berg
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d130aceb84088547d72d5ac/rekrutan-pertama-liverpool-musim-2019-20-pemain-17-tahun-sepp-van-den-berg

Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2019-20, Pemain 17 Tahun Sepp Van Den Berg

Liverpool berhasil menyingkirkan beberapa klub saingan untuk mendapatkan pemain bertahan asal Belanda yang berusia 17 tahun, Sepp Van Den Berg dari klub PEC Zwolle. Dalam usaha menarik pemain remaja ini, The Reds berhasil mengalahkan Bayern Munchen, Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven serta Sampdoria. Dikabarkan, Sepp Van Der Berg dibeli dengan harga 2 juta Euro atau sekitar £1,79 juta (32,16 milyar Rupiah).

Artikel terkait :
- Fernando Torres El Nino Pensiun Di Usia 35 Tahun
- Pemain Liverpool Diberi Hadiah Casing iPhone X Berlapis Emas 24 Karat
- Warna Merah Menghiasi Kota Liverpool, Saksikan Pawai Kemenangan Liga Champions
- Final Liga Champions : Liverpool 2-0 Tottenham, Gelar Juara Ke 6 Untuk The Reds
- Liverpool 4-0 Barcelona (Agregat 4-3), Anfield Buktikan Magisnya, LFC Ke Final UCL

Sepp Van Den Berg (dailymail.co.uk)

Pada bulan Januari, klub Sampdoria telah memberi penawaran sebesar £2,25 juta kepada PEC Zwolle, namun ditolak. Namun kali ini tawaran Liverpool rupanya menarik minat Van Den Berg, karena manajer Jurgen Klopp mempunyai reputasi sering memberi kesempatan kepada pemain muda untuk memperlihatkan penampilan mereka. Apalagi di Liverpool juga terdapat dua pemain timnas senior Belanda yaitu Virgil Van Dijk serta Georginio Wijnaldum. Ada juga rekan senegara dari Belanda yang masin muda yaitu Ki-Jana Hoever, yang telah bergabung dengan Liverpool sejak musim lalu.

Timnas U-19 Belanda (lfclive.net)

Profil :

- Nama : Sepp Van Den Berg

- Tempat Lahir : Zwolle, Belanda

- Tanggal Lahir : 20 Desember 2001

- Tinggi Badan : 189 cm

- Posisi : Bek Tengah

- Kaki : Kanan

Pemain muda berbakat (standard.co.uk)

Sepp Van Den Berg dikenal sebagai salah satu pemain muda berprospek besar di Belanda. Dua klub raksasa negara tersebut, Ajax dan PSV sangat ngebet untuk mendapatkan pemain bertahan ini. Ajax mempunyai keinginan untuk mengembangkan pemain muda ini untuk menggantikan kapten mereka Matthijs de Ligt yang akan segera pindah musim ini. Bayern Munchen juga sangat ingin untuk merekrut Van Den Berg, dan dari sinilah Jurgen Klopp mulai mencium bakat tersebut dan bergerak cepat untuk mendapatkannya.


Diperebutkan banyak klub (liverpoolecho.co.uk)

Van Den Berg bermain 16 kali di Eredivisie musim lalu dan memulai debut pada usia 16 tahun. Bermain di klub yang berada di kota kelahirannya, Sepp Van Den Berg dibimbing oleh manajer klub tersebut yaitu bek tengah legendaris Belanda, Japp Stam. Dengan pelatih yang merupakan mantan pemain bertahan terkenal seperti Jaap Stam, penampilan Van Den Berg berkembang pesat dan menyita perhatian banyak klub.

Bersama Jaap Stam (gettyimages.com)

Rupanya sudah ada Van Den Berg lainnya yang pernah membela Liverpool. Pada tahun 2016, klub Liverpool Women merekrut kapten timnas Belanda, Mandy Van Den Berg. Namun pemain wanita tersebut hanya bermain satu musim, sebelum akhirnya pindah ke klub Reading. Tidak ada kaitan keluarga antara Sepp dengan Mandy.


Mandy Van Den Berg (liverpoolecho.co.uk)

Bergabung tahun 2016 (Twitter @LiverpoolFCW)

Kini Sepp Van Den Berg dijadwalkan untuk menyesuaikan diri di akademi sepak bola Liverpool di Kirby pada musim 2019/20. Diharapkan dia dapat menarik pelajaran dari staf pelatih, juga dari kapten timnas Belanda Virgil Van Dijk, agar dapat menjadi pemain hebat. Potensi pemain muda ini sudah terlihat, dia dinilai cukup baik dalam hal tekel, passing, duel udara, serta fisik. Hanya menurut Youtube WorldOfFootball, Van Den Berg mempunyai kelemahan dalam hal determinasi. Jika dia dapat memperbaiki kekurangan tersebut, Liverpool akan mendapatkan pemain bertahan hebat di masa depan.

Highlight dan Profil Sepp Van Den Berg di Youtube :



Sumber : Youtube Channel WorldOfFootballHD



Sumber : Youtube Channel Brazil Scout

Referensi : dailymail.co.uk/sport/football/article-7178469/Liverpool-win-1-79m-race-sign-Dutch-defender-Van-den-Berg.html

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Dragon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wow 17thn tunggi bgt dah emoticon-2 Jempol
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di