alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89dd478012ae57a226c89f/kepoin-kumpulan-cerita-komunitas-kompak-di-sini-gan

[Periode Berakhir] Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!

Periode KOMPAK udah selesai nih Gan Sis!
Agan Sista udah ceritain komunitas kalian di KOMPAK kan? Pasti udah dongg! Kalian penasaran ngga sih komunitas mana yang bakal jadi juaranya? Mimin sih penasaran banget nih. Nah, makanya tungguin terus info dan updatean dari mimin ya Gan Sis!


KASKUS sebagai tempat Agan Sista “Berbagi Hobi, Berkomunitas” mengajak Agan Sista semua buat ikutan program KOMPAK! (Komunitas Paling Kamu) dan ceritain keseruan komunitas kalian di Aslinyalo.com

Agan Sista yang mau ikutan, wajib daftarin diri kalian di website Aslinyalo.com, dan ceritain apa pun tentang komunitas kalian dan menangin kesempatan hadiah total ratusan juta rupiah!

Program ini juga terbuka buat komunitas di luar KASKUS loh Gan. Ngga cuma di Jabodetabek aja, komunitas dari Sabang sampai Merauke pun bisa ikutan di program ini! Ayo ceritain komunitas kalian, dan share kegiatan unik komunitas yang kalian ikutin ke KASKUSER lainnya.

Syarat dan Ketentuan

  1. Pertama, kamu harus buka dulu Aslinyalo.com
  2. Log in dengan ID KASKUS yang kamu punya
  3. Isi Data Diri Agan Sista: Nama, No Handphone
  4. Isi Data Komunitas: Nama Komunitas, Domisili Komunitas, Jumlah Anggota Komunitas, Akun Social Media Komunitas (jika ada)
  5. Lalu ceritakan komunitasmu dengan lengkap. Mulai dari awal terbentuk hingga kegiatan yang dilakukan bersama komunitas. Sertakan juga link video dokumentasi kegiatan komunitas dan link blog (jika ada)
  6. Jangan lupa upload foto-foto kegiatan komunitas dan foto full team komunitas kalian ya!
  7. Periode submission: 18 Maret - 18 Mei 2019
  8. Submit thread cerita Agan di Aslinyalo.com ya, karena thread yang dibuat pada komen thread ini tidak akan dianggap valid oleh dewan juri.
  9. Top 20 cerita komunitas yang terpilih berkesempatan buat memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah untuk kamu dan komunitasmu!
  10. Top 20 cerita tersebut akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2019
  11. Top 20 yang terpilih wajib membuat video kreatif tentang komunitas kalian dengan durasi minimal 3 menit, dan dikirim ke kompak@kaskusnetworks.com dengan subject [KOMPAK] Video [Nama Komunitas]
  12. Pengiriman video paling lambat tanggal 9 Juni 2019
  13. 20 video komunitas akan di-upload di KASKUS TV mulai tanggal 10 Juni 2019
  14. Pemenang akan terbagi 2 kategori: Komunitas Terfavorit dan Komunitas Terbaik.
  15. Akan ada 5 pemenang Komunitas Terfavorit berdasarkan voting (likes video di KASKUS TV). Dan juga akan dipilih 5 video komunitas terbaik berdasarkan pilihan dewan juri.
  16. Komunitas Terfavorit masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5,000,000 dan Komunitas Terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 25,000,000
  17. Periode voting: 10 - 16 Juni 2019
  18. Pengumuman pemenang terfavorit dan terbaik akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2019

Agan Sista bisa ceki-ceki thread ini untuk tau info lebih lengkapnya.

Buat kalian yang penasaran dengan cerita-ceritanya, berikut kumpulan cerita tentang komunitas dari Agan Sista yang udah ikut berpartisipasi. Cekidot Gann!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewikry dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Transport for Jakarta - Forum Diskusi Transportasi Jakarta (TfJ-FDTJ) adalah sebuah komunitas/organisasi yang berfokus sebagai platform diskusi seputar pengembangan mobilitas untuk penduduk Jakarta. Didirikan pada tahun 2014, TfJ-FDTJ sekarang merupakan komunitas besar dengan lebih dari 7000 orang bergabung dalam forum diskusi kami di berbagai platform media sosial antara lain Facebook Group, WHatsapp dan Instagram. Dengan tujuan untuk memberikan informasi yang paling akurat dan mendorong lebih banyak warga Jakarta untuk menggunakan transportasi umum, sejak Oktober 2016 TfJ-FDTJ membentuk Tim Kartografi FDTJ yang menerbitkan Peta Jaringan BRT Jabodetabek yang diperbarui setiap 2 bulan; dan pada 17 Oktober 2017 peta jaringan transportasi publik baru. Kami membuat dan mencetak peta transportasi umum menjelang Asian Games 2018. Selain itu, FDTJ juga aktif membuat dan mencetak peta / signage di halte-talte transportasi umum di Jakarta.

Mobilitas selayaknya menjadi hak bersama, dan dalam mobilitas itu tak bisa dilepaskan dari petunjuk arah termasuk penyediaan informasi seperti peta dan signage. Kami secara swadaya dan terkadang dengan bantuan sponsor, rutin untuk mencetak dan memasang signage dan informasi di halte-halte transportasi umum di Jakarta. Spot us at your favorite halte!

Selain Jakarta, kami juga membuat peta transportasi umum untuk kota Semarang dan Palembang, dan dengan senang hati akan membuat untuk kota-kota lain. Kepedulian kami akan transportasi umumlah yang membuat kami melakukan hal ini. Tidak hanya sendiri, kami juga berusaha untuk menggandeng pelaku dan pembuat kebijakan untuk bersama-sama mewujudkan kota yang ramah mobilitas untuk warganya. Terakhir, kami membuat signage untuk KCI dan Railink, yang terpasang di Area Dukuh Atas (seperti di foto ini), antara stasiun KCI & Railink. Kalau kamu lewat, sempatkan mampir berfoto dan tag kami ya! Kami akan sangat senang sekali.










GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di