alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biasanya Orang Ingin Terlihat Cantik atau Tampan, tapi Tidak Dengan Orang-Orang Ini.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0b9398337f933032796e26/biasanya-orang-ingin-terlihat-cantik-atau-tampan-tapi-tidak-dengan-orang-orang-ini

Biasanya Orang Ingin Terlihat Cantik atau Tampan, tapi Tidak Dengan Orang-Orang Ini.

Quote:


Hai agan sista yang baik hati dan tidak sombong. Ketemu lagi dengan Irum. Semoga kali ini keadaan kalian baik-baik dan sehat. Ane ucapin terima kasih untuk kalian yang gak pernah bosan untuk sekedar mampir, ninggalin komen ataupun cendol di sini.


Kalau agan ma sista disuruh milih antara memiliki wajah cantik, tampan atau menakutkan mendingan yang mana?

Kalo ane sih milih yang cantik bak bidadarilah, ya. Biar kaca penyihir jahat pun tak kan dapat berkata lagi saking bingungnya melihat kecantikan ane. Diih mulai ngayalnya, nih kan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Timpukin terus aja gan!

Ternyata di dunia ini tak selamanya memiliki wajah cantik dan tampan itu membuat bahagia pemiliknya. Padahal nih, gan kalau di kita, ada kulit yang tergores benda tajam sedikit aja dah bingungnya minta ampun. Buru-buru disalepin biar lekas kering, dioles krim biar ilang bekas-bekasnya.

Apalagi untuk agan-sista yang sangat detail memperhatikan penampilan wajah maupun kulit. Pastinya mereka akan rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan wajah yang ala-ala korea atau blasteran.

Yang hidungnya mancung ke dalam dipermak sedemikian rupa biar terlihat keluar, matanya yang sipit bahkan hilang saat tertawa akan dimodifikasi sedemikian rupa biar lebih sintal dan seksi dan bagian-bagian lain yang mereka anggap sebagai sumber ketidakpercayaan dirinya akan dirubah habis-habisan demi memenuhi hasrat kecantikan ataupun ketampanan seseorang.

Gak peduli meski harus jual aset-asetnya. Yang penting mereka bisa memiliki postur tubuh yang aduhai untuk menarik lawan jenis yang melihatnya.

Oya, gan ternyata bukan hanya kendaraan dan panci aja yang bisa dimodifikasi, tapi bagian tubuh pun bisa dibentuk sedemikian rupa sesuai pemesannya. Bahkan di beberapa negara ada seseorang yang mengubah dirinya yang telah dikarunia wajah ganteng dan cantik sempurna menjadi monster menakutkan.

Ane sendiri bingung, kenapa kok mereka mau-maunya punya wajah begitu, ya, gan? emoticon-Bingung

Gak percaya? Ini, nih penampilan orang-orang teraneh di dunia ini.

Cekidotlah :



Quote:


Quote:
foto: Philippinesdaily.org

Quote:


Quote:
foto: www.theaustralian.com.au

Quote:


Quote:
foto : abovethelaw.com

Quote:



Nah, bagaimana agan sista, cukup buat tahan napas sejenak saat baca 'kan? Ane pun demikian emoticon-Ngakak

Ya udah, daripada kita heran mending lekas bersihin wajah biar kelihatan kinclong. Gak perlu pake dirubah menyerupai sesuatu atau seseorang. Karena kecantikan dan ketampanan akan keluar seiring akhlak baik yang tertanam dalam jiwa.

Bersyukur dan jadi diri sendiri akan lebih memberikan rasa puas akan segala yang Tuhan berikan.




Sumber di mari gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiwenq dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh irummm
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di