alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Champion Counter Morgana di Mid Lane (League Of Legends)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06e6d42f568d454722417f/7-champion-counter-morgana-di-mid-lane-league-of-legends

7 Champion Counter Morgana di Mid Lane (League Of Legends)



Akhir-akhir ini perubahan champion di mid lane terasa begitu berbeda daripada biasanya seperti Zed dan Yasuo, yang permainannya lebih cenderung ke arah champion mage. Morgana adalah salah satu champion yang belakangan ini aktif terlihat menguasai mid lane.

Perbedaan ini sangat terasa, dan kita pun secara spontan harus cepat memilih champion yang bisa meng-counter Morgana.

Apa saja champion counter Morgana? Berikut adalah daftar 7 champion yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan (atau setidaknya mengimbangi) Morgana di mid lane.

7. Orianna, the Lady of Clockwork




Perlu diketahui bahwa, Morgana memiliki batas maksimum dalam menahan serangan magic damage sebanyak 2 kali. Hal ini berarti Orianna memiliki banyak waktu untuk menjerat dan menangkap Morgana melalui skill ultimate-nya (R) Shockwave.

6. Ziggs, the Hexplosives Expert



Alasan Ziggs dinobatkan sebagai champion counter Morgana adalah Karena Ziggs memiliki skill spam bomb dengan cooldown yang relatif singkat. Artinya, Zigg dapat meng-harass Morgana melalui semua skill-nya, mulai dari (Q) Bouncing Bomb, (W) Satchel Charge, (E) Hexplosive Minefield, serta ultimate-nya (R) Mega inferno Bomb. 

5. LeBlanc, the Deceiver



Siapa yang tidak mengenal LeBlanc sebagai salah satu champion mage yang terkenal dengan Mimic-nya (membuat clone sendiri ketika health point di bawah 40%)?

LeBlanc juga memiliki banyak keuntungan ketika berperan sebagai champion counter Morgana.
Dari segi jarak serang, LeBlanc memegang penuh kendali atas peperangan duel 1v1 di mid lane dengan Morgana. Skill keduanya (W) Distortion dapat menyerang sekaligus kembali ke tempat awal sebelum Morgana melakukan stun ke arahnya.

Ketika Morgana memiliki Black Shield-nya (E), LeBlanc tidak perlu mengkhawatirkannya. Sebab ketika Morgana berhasil menangkis salah satu serangan magic damage, LeBlanc masih memiliki skill ultimate (R) Mimic, yang dapat menggunakan kembali skill yang sebelumnya digunakan.

Untuk yang lainnya dapat dilihat pada link ini ya esportsnesia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gudddd
profile-picture
bhismaytbagas memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di