alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a577e8d947868a04c8b4567/pacaran-hanya-dijadikan-samsak-mungkin-pacar-lu-mau-jadi-fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter






Kalau yang ini sih gambarnya keren romantis emoticon-Embarrassment

Anak muda pacaran jaman sekarang unik semua memang, dari yang romantis, yang hobinya berantem terus, sampai yang hambar pun ada. Sebagian dari kalian mungkin sudah tahu maksud dari judul thread di atas, terlebih untuk mereka yang memang “pernah” merasakannya. Ketika pacar ngambek, kalian akan jadi samsak bagi mereka. Kalau hanya dicubit doang sih masih biasa, walaupun bekasnya membiru. Kalau sampai dijambak, dipukul, ditonjok, pokoknya layaknya seorang petarung yang sedang berlatih untuk menghadapi lawannya. Begitu juga dengan tipe yang satu ini, mau itu laki-laki ataupun wanita bisa jadi samsak bagi pasangannya emoticon-Gila

emoticon-Takut

Laki-laki main tangan ke perempuan, walau sudah banyak yang bilang “Gak gentle!” tetap saja masih banyak yang melakukan tindakan kekerasan tersebut. Begitu juga perempuan karena merasa kesal, pasangannya dia hajar abis-abisan tendang sana tendang sini, pukul sana pukul sini. Buka sitik jos! Lah?! Sama halnya seperti kekerasan dalam rumah tangga yang biasa kita kenal dengan KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga) emoticon-norose

emoticon-Cape d...

Lalu bagaimana solusinya menjadi samsak yang baik dan benar? Eh bukan! Maksudnya mengatasi hal ini supaya tidak berlarut-larut, masa iya mau dijadiin samsak doang. Pacaran kan tujuannya bukan dijadikan samsak, kalau dijadikan SAMSAT baru boleh ya. Jadi gampang tuh kalau mau perpanjang STNK emoticon-thumbsup

emoticon-Jempol


Quote:






Terkadang akibat perkataan “terlanjur cinta” semua orang tetap membiarkan hal itu terjadi demi “yang penting dia senang”. Memang sih akhirnya dia senang dan kalian yang jadi samsak penuh luka di sekujur tubuh. Tapi lebih baik kalau pacar kalian seperti ini coba diomongkan dan kalau masih tetap seperti ini mending tinggalin aja kali ya. Daripada badan remuk dan hancur berkeping-keping, kecuali emang pacar kalian ini mau jadi fighter. Siapa tahu kan supaya latihannya lebih maksimal, langsung berhadapan sama pacarnya. Lebih cocok yang pacarannya sesama Fighter, soalnya kalau yang cewek lebih macho daripada ceweknya. Nanti yang cowok serasa jadi ceweknya, malah kebalik kan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-No Hope

Entah si cewek emang tomboy atau memang menjadikan pasangannya samsak adalah hobi mereka, itupun gue masih belum tahu. Mungkin dari kalian semua ada yang pernah merasakan hal seperti ini? Silahkan ceritakan di kolom komentar ya gan! emoticon-Peace






Sumber Tulisan: Asli Pengalaman TS jadi samsak di masa lalu emoticon-norose
emoticon-Turut Berduka






profile-picture
cru153r memberi reputasi
Quote:

Gak mau ptus krn msh cinta kayaknya tuh
Gak brani mutusin yaa?
Quote:


Itu sih pda mau yaa emoticon-Leh Uga
profile picture
prawirayana
Ga berani mutusin tuh emoticon-Hammer (S)
Ancemannya kerasa banget kayaknya
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di