alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredarnya Rencana Film Tentang Prostitusi Artis Ini bikin Heboh, Apa Pendapatmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01a4cdd439726d070601b6/beredarnya-rencana-film-tentang-prostitusi-artis-ini-bikin-heboh-apa-pendapatmu

Beredarnya Rencana Film Tentang Prostitusi Artis Ini bikin Heboh, Apa Pendapatmu?

Kejadian Viral di Dunia Maya


Quote:


Masih ingat kejadian viral beberapa waktu yang lalu tentang kasus Prostitusi online yang melibatkan artis cantik yang satu ini? Tentunya belum hilang dari ingatan akan sarkasme kocak dari para netizen akan kalimat "delapan puluh juta".

Berbagi film atau vidio pendek komedi, lagu atau hingga artikel, status di sosial media memenuhi dan bajibun di dunia maya.

Ya siapa dia? Adalah Vanessa Angel yang kontroversi hingga sekarang.

Seperti biasanya, sebelum melanjutkan ulasan kece badai ini jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe ya.

Tidak perlu panjang lebar, langsung saja : Beredarnya Rencana Film Tentang Prostitusi Artis Ini Bikin Heboh, Apa Pendapatmu yang dirangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

"Benarkah Rencana Film Tentang Portutusi yang Melibatkan Vanessa Angel akan dibuat?"




Quote:


Wah jika beneran dibuat filmnya mungkin tidak sahabat kaskuser pada menonton? Atau justru malah semakin jengah akan fenomena ini.

Kita tunggu saja ya Gansis, seperti apa nanti filmnya jika beneran dibuat.

"Apa Pendapat Ayah Vanessa Angel akan perihal tersebut?"




Quote:


Prostitusi online di Indonesia memang cukup memprihatinkan dan seolah memang tidak akan ada habisnya.

Mulai dari warga biasa hingga para artis pun seolah menjamur. Walaupun berbagai tempat lokalisasi wisata sudah banyak yang dibubarkan, tetap saja justru malah banyak yang berganti pindah online.

Baik Pemerintah, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama tidak sedikit berusaha untuk menekan kaskus Prostitusi namum kenyataanya tidak pernah hilang, bahkan berkurang'pun mungkin tidak.

Ada banyak faktor penyebab kenapa Bisnis Jelijih ini susah di hentikan dan memang menjadi tantangan bersama pada kita semua.

Mungkin para pengguna Medsos seperti Twitter dan Whsatshapp yang tinggal di Ibu Kota Jakarta dan berbagai kota di Indonesia sudah tidak asing akan perihal Portutusi Online, terutama pada Agan, brani ngaku tak?

Baik mereka yang berani secara terang-terangan ataupun yang sembunyi dibalik 'jaringan bawah tanah'. Padahal berkali-kali penegak hukum sudah membongkar sindikat ini, tetap saja ada dan berganti nama.

Sungguhpun demikian bukan berarti kita pesimistis, karena bagaimanapun juga penyakit sosial Prostitusi harus di sembuhkan.

Paling tidak bisa dimulai dari individu dan keluarga masing-masing, siapapun yang baca ini TS.

Dari pemaparan di atas, bagaimana pendapat para kaskuser? Silakan berikan pemikirannya di kolom komentar dan jangan lupa rate serta cendol segar biar bugar. Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Spoiler for Kepoin Juga TS di bawah ini :



Sumber : Opini Pribadi
Referensi: Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
leh uga ni agan
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di